Cara Mudah Supaya Artikel Terindex Di Google

Cara Mudah Supaya Artikel Terindex Di Google - Hallo sahabat Bangga Tutorial, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Supaya Artikel Terindex Di Google, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogger, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Supaya Artikel Terindex Di Google
link : Cara Mudah Supaya Artikel Terindex Di Google

Baca juga


Cara Mudah Supaya Artikel Terindex Di Google

Cara mudah supaya artikel anda terindex di google adalah hal mudah bagaimana cara supaya artikel terindex dengan cepat di google akan dijelaskan dibawah ini dan ketika artikel sudah terindex akan mempermudah bagi kalian dan memberi semangat menulis artikel-artikekl yang bermanfaat sekali baik untuk pengunjung maupun pengguna blog tersebut.
Cara cepat agar artikel terindex di mesin pencarian google
Cara cepat agar artikel terindex di mesin pencarian google
Ketika anda ingin membuat artikel alangkah baiknya agar memberi kata kunci atau keywords di setiap artikel yang sedang ditulis supaya google dapat mengcrawl perkata dari kata kunci di artikel anda yang sedang di tulis dan ingin dipostingkan ke google dan cepat ditemukan di mesin pencarian google tersebut.

Bagaimana Cara Mudah Artikel Terindex Di Google ?
Hal hal yang anda harus perhatikan ialah dengan menentukan terlebih dahulu kata kunci yang akan kamu buat di suatu artikel nantinya untuk mempermudah pengelolaan index google,Namun juga harus diperhatikan ketika membuat artikel harus berkualitas dan tidak dibuat asal-asal,karena artikel yang kamu buat adalah raja dari situs atau blog anda tersebut.

Langkah-Langkah Cara Cepat Terindex Artikel Di Google Sebagai Berikut ini :
1.Ketika anda sudah siap membuat artikel dan ingin mempublishkan ke mesin pencarian dan sudah melakukan reset keywords dan sudah di anggap sudah siap maka perhatikan terlebih dahulu apakah selesai dengan semuanya.
2.Setelah selesai membuat suatu artikel dan sudah ada link artikel anda itu belum terindex sepenuhnya di google dan harus melakukan cara lain agar nantinya artikel anda tampil di mesin pencarian,Perlu di ingat hanya dengan mempublishkan saja artikel di blog atau situs belum tentu terindex di google.
3.Ketika artikel sudah benar-benar siap di publishkan di blog atau situs anda dan silahkan masuk melalui link terbaru yaitu google search console anda terlebih dahulu dan menyiapkan sitemap dan harus anda ketahui terlebih dahulu di google search console akan anda lihat sitemap situs atau blog.

Update sitemap anda dan perbaharui ke yang terbaru. Seperti gambar berikut ini beserta langkah-langkah yang harus anda lakukan dengan benar dan nantinya dengan cepat bukan cuma 1 artikel saja namun semua artikel akan terindex di mesin pencarian google.

Perhatikan gambar di bawah ini dan sesuaikan dengan arahan gambar agar cara yang anda mau melakukan crawling di search google console tidak salah dan tepat untuk cepat artikel terindex di google.Langkah-langkah dan keterangan ada di gambar berikut ini.
Langkah-Langkah Cara Submit URL ke Google
Sebelumnya lihat terlebih dahulu gambar di atas sebelum melakukan tutorial dan ikut tutorial beserta langkah-langkah seperti ada pada gambar dan lakukan dengan keterangan yang tersedia di bawah ini.

1.Perhatikan menu Inspeksi URL di google search console dan klik menu tersebut
2.Pada bagian ini akan disuruh memasukkan URL yang akan anda index ke google,masukkan url anda seperti artikel baru yang anda posting.
3.Hasil url yang anda submit akan ditampilkan seperti gambar di atas.
4.Untuk Hal ini Url kamu belum terindex sama sekali dan minta dengan klik Minta Pengindeksan dan tunggu beberapa saat sampai semua berhasil seperti gambar di atas.
5.Ketika sudah berhasil di indeks di google maka akan menampilkan pesan seperti di atas
6.Jika artikel kamu ada yang berubah minta peninjauan kembali dengan mengirimkan pengindeksan kembali ke google untuk dicrawling ulang agar diupdate nantinya dan menampilkan update artikel anda dimesin pencarian google tersebut.
7.Liputan : Menunjukkan bahwa telah berhasil di indeks dengan sempurna dan dikirim ke google
8.Yang satu ini adalah pemberitahuan tentang situs anda bahwa ketika berwana hijau menunjukkan halaman benar mobile-friendly
9.UJI ARTIKEL AKTIF : Untuk bagian ini coba test sekali lagi apakah sudah memang benar terindeks dengan sempurna,bahwa disini artikel link anda sudah berhasil dan ada di mesin pencarian google.

Ketika anda sudah melakukan tutorial di atas dan selesai melakukan biasanya artikel anda akan tampil di mesin pencarian google dengan menunggu beberapa menit agar sempurna untuk posisi artikel anda,Dan jika sudah berhasil biasanya artikel akan berada disekitar posisi ke-1 atau 2 dan 3, sebenarnya itu tergantung dari keywords dan hasil riset sebelum publishkan ke google.

Semoga dengan adanya refrensi untuk tutorial cara cepat dan mudah supaya artikel anda terindex di google dan mesin pencarian google dapat membantu anda,dari admin untuk anda selamat mencoba dan semoga berhasil,akhir kata dari amin sekian dan terimakasih banyak.


Demikianlah Artikel Cara Mudah Supaya Artikel Terindex Di Google

Sekianlah artikel Cara Mudah Supaya Artikel Terindex Di Google kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Supaya Artikel Terindex Di Google dengan alamat link https://banggatutorial.blogspot.com/2019/03/cara-mudah-supaya-artikel-terindex-di.html
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
bam dum tus
AUTHOR
July 18, 2019 at 11:03 PM delete

cuma di sini agen jud! online dengan proses yang sangat cepat :)
ayo segera daftarkan diri anda di agen365 :)
WA : +85587781483

Reply
avatar

Harap dibaca:
1.Berkomentarlah tanpa spam
2.Berkomentarlah dengan relevan
3.Emotion disediakan untuk berkomentar, silahkan menggunakannya :)
Terima kasih atas perhatiannya EmoticonEmoticon