Cara Meningkatkan Penghasilan Dari Page-level ads Google AdSense

Cara Meningkatkan Penghasilan Dari Page-level ads Google AdSense - Hallo sahabat Bangga Tutorial, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Meningkatkan Penghasilan Dari Page-level ads Google AdSense, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ADSENSE, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Meningkatkan Penghasilan Dari Page-level ads Google AdSense
link : Cara Meningkatkan Penghasilan Dari Page-level ads Google AdSense

Baca juga


Cara Meningkatkan Penghasilan Dari Page-level ads Google AdSense

Cara Meningkatkan Penghasilan Dari Page-level ads Google AdSense - Baru-baru ini Google AdSense meluncurkan jenis iklan jenis baru yang disebut iklan tingkat halaman dan iklan tingkat halaman yang diperkenalkan sekarang memungkinkan Anda untuk mengoptimalkan pendapatan iklan pada perangkat seluler kelas atas.
Cara Meningkatkan Penghasilan Dari Page-level ads Google AdSense
Cara Meningkatkan Penghasilan Dari Page-level ads Google AdSense
Sesuai Google, iklan tingkat Halaman adalah keluarga format iklan yang menawarkan cara baru dan inovatif bagi Anda untuk memonetisasi konten Anda. Dengan iklan tingkat halaman, Anda menempatkan potongan kode iklan yang sama satu kali pada setiap halaman tempat Anda ingin menampilkan iklan. Setelah Anda menambahkan kode, AdSense akan secara otomatis menampilkan iklan tingkat halaman pada waktu yang optimal ketika mereka berkinerja baik untuk Anda dan memberikan pengalaman yang baik bagi pengguna Anda.


Fitur utama dari iklan tingkat Halaman adalah
  • Mudah diatur. Dengan iklan ini, Anda hanya perlu menempatkan kode iklan di halaman Anda sekali, dan Anda meletakkan kode iklan yang sama di setiap halaman.
  • Mereka dioptimalkan. Untuk memastikan bahwa Anda dan pengguna Anda mendapatkan hasil maksimal dari format iklan ini, AdSense hanya akan menampilkan iklan tingkat Halaman ketika mereka cenderung berkinerja baik dan memberikan pengalaman pengguna yang baik.
  • Sangat mudah untuk mengubah pengaturan iklan tingkat Halaman. Setelah menambahkan kode iklan ke halaman Anda, Anda dapat menghidupkan atau mematikan format iklan tingkat Halaman dari tab Iklan saya di akun AdSense Anda. Kode iklan tetap sama, bahkan ketika Anda mengubah pengaturan iklan tingkat Halaman Anda.
  • Mereka tidak dihitung terhadap batas iklan konten Google Anda per halaman.
  • Format iklan di bawah iklan tingkat halaman
Saat ini, keluarga iklan tingkat halaman menyertakan format iklan berikut tetapi beberapa hari mendatang akan datang:
  • Iklan Mulai Cepat (Desktop & Seluler): Cara tercepat untuk menempatkan iklan di situs Anda. Dapatkan iklan bergambar instan di desktop dan seluler. Iklan QuickStart menyematkan halaman Anda secara otomatis. Jentik sakelar dan iklan muncul dalam hitungan menit. Iklan ditampilkan secara otomatis ketika kami pikir mereka akan berkinerja baik.
  • Iklan jangkar / hamparan (Hanya Ponsel): Iklan seluler yang menempel di tepi layar pengguna dan mudah dibuang. Ditampilkan oleh AdSense pada waktu yang optimal untuk membantu meningkatkan pendapatan dan memberikan pengalaman pengguna yang baik. Jangan dihitung sebagai iklan sebagai bagian dari kebijakan inventaris kami yang berharga. Satu-satunya acara di perangkat seluler kelas atas.
  • Iklan Vignette (Khusus Ponsel): Iklan layar penuh seluler yang muncul di antara pemuatan halaman di situs Anda dan dapat dengan mudah diabaikan oleh pengguna Anda.
Ditampilkan oleh AdSense pada waktu yang optimal untuk membantu meningkatkan pendapatan dan memberikan pengalaman pengguna yang baik. Jangan dihitung sebagai iklan sebagai bagian dari kebijakan inventaris kami yang berharga. Satu-satunya acara di perangkat seluler kelas atas. Terbatas jumlahnya untuk mempertahankan pengalaman pengguna yang baik

Cara mengatur iklan tingkat Halaman

Untuk mengatur iklan tingkat Halaman agar muncul di halaman situs Anda, ikuti langkah-langkah ini:
  • Masuk ke akun AdSense Anda.
  • Klik pada tab Iklan saya.
  • Di bilah sisi kiri, klik Konten, lalu klik Iklan tingkat halaman.
  • Di bagian "Iklan tingkat halaman", aktifkan: Nyalakan semua format (disarankan) atau nyalakan: QuickStart ads dan secara opsional iklan Anchor / overlay dan / atau iklan Vignette.
  • Klik Dapatkan kode.
  • Salin kode iklan dan Tempatkan kode iklan ini di tag <head> (atau di bagian atas <body>) dari halaman tempat Anda ingin menampilkan iklan. Ini adalah kode iklan yang sama untuk setiap halaman dan situs, dan Anda tidak perlu mengubahnya bahkan jika Anda menyesuaikan pengaturan iklan tingkat halaman Anda.
Cara menguji iklan Anda dengan alat pratinjau
Karena AdSense hanya menampilkan iklan tingkat Halaman di situs Anda pada waktu yang optimal, Anda harus menggunakan alat pratinjau untuk memeriksa apakah mereka berfungsi dengan benar:
  • Pada perangkat seluler, kunjungi halaman tempat Anda ingin menguji.
  • Di bilah alamat browser seluler Anda, tambahkan #googleads ke akhir URL halaman Anda, mis., Www.example.com # googleads.
  • Pilih format iklan yang ingin Anda uji dan periksa hasil tes pada perangkat Anda.
  • Untuk sketsa, klik salah satu tautan yang disorot di halaman Anda untuk menguji apakah iklan berfungsi.
Cara melacak kinerja iklan
Anda dapat melacak kinerja iklan Anda dengan mengklik laporan iklan tingkat halaman di bawah Iklan saya> Konten> Iklan tingkat halaman.Bagikan artikel ini dengan teman-teman Anda dan jangan ragu untuk berkomentar kepada kami jika ada keraguan


Demikianlah Artikel Cara Meningkatkan Penghasilan Dari Page-level ads Google AdSense

Sekianlah artikel Cara Meningkatkan Penghasilan Dari Page-level ads Google AdSense kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Meningkatkan Penghasilan Dari Page-level ads Google AdSense dengan alamat link https://banggatutorial.blogspot.com/2019/03/cara-meningkatkan-penghasilan-dari-page.html
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
miao sai
AUTHOR
June 9, 2019 at 11:21 PM delete

cuma di sini agen jud! online dengan proses yang sangat cepat :)
ayo segera daftarkan diri anda di agen365 :)
WA : +85587781483

Reply
avatar

Harap dibaca:
1.Berkomentarlah tanpa spam
2.Berkomentarlah dengan relevan
3.Emotion disediakan untuk berkomentar, silahkan menggunakannya :)
Terima kasih atas perhatiannya EmoticonEmoticon