Cara Membuat Website Gratis Dengan Joomla

Cara Membuat Website Gratis Dengan Joomla - Hallo sahabat Bangga Tutorial, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Website Gratis Dengan Joomla, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel WEBSITE, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Website Gratis Dengan Joomla
link : Cara Membuat Website Gratis Dengan Joomla

Baca juga


Cara Membuat Website Gratis Dengan Joomla

Cara Membuat Website Gratis Dengan Joomla

Hai, semuanya Sekarang saya akan menjelaskan cara membuat situs web menggunakan Joomla. Mengapa kita harus menggunakan Joomla, Karena Joomla memiliki admin yang sangat kuat, antarmuka dan ramah pengguna.? Tidak hanya itu Joomla memiliki antarmuka terbaik di antara CMS lain untuk membantu kami mengelola artikel dalam jumlah besar.

Untuk membuat situs web menggunakan Joomla. Kita dapat menggunakan beberapa cara yang melalui instalasi quickstarter.zip cPanel atau melalui FTP., Saya akan menjelaskan cara menginstalnya menggunakan softaculous.

Oh ya, sebelum Anda menginstal Joomla, pastikan bahwa Anda memiliki domain dan akun hosting . Setelah domain dan hosting Anda terhubung.

Anda dapat login ke cPanel menggunakan yang disediakan, nama pengguna dan kata sandi. Buka bagian perangkat lunak, klik softaculous, installer aplikasi. Kemudian klik install di Joomla. Setelah itu Anda mengisi formulir yang disediakan. Sesuai dengan konfigurasi yang Anda inginkan. Setelah selesai, klik instal.

Dalam tutorial ini saya akan menjelaskan cara menggunakan perubahan template.
  • Header buat artikel dan ubah tata letak.
  • Artikel populer digunakan untuk melihat lima artikel yang paling banyak dikunjungi oleh pengunjung situs web Anda.
  • Diposting Konten digunakan untuk membuat artikel yang mengelompokkan artikel berdasarkan kategorinya dan membuat media.
  • Folder media digunakan untuk menyisipkan gambar atau video ke artikel atau situs web. Untuk kembali ke kontrol. Klik panel pada ikon Joomla.
  • Struktur digunakan untuk memetakan situs web joomla. Pengguna terbiasa mengelola. Siapa yang bisa mengelola situs web.
  • Konfigurasi digunakan untuk mengonfigurasi situs web Anda. Dalam menu konfigurasi itu sendiri.
  • Ada beberapa menu lagi. Global. Menu global digunakan untuk mengubah tampilan situs web. Misalnya, menyembunyikan jumlah klik yang digunakan Templat untuk mengubah tata letak situs web.
  • Ekstensi digunakan untuk menambahkan lebih banyak ekstensi atau fungsi tambahan yang diperlukan untuk situs web Joomla. Pengembangan
Untuk mempermudah pembuatan situs web, kita akan menggunakan templat yang disebut kerangka hellx3. Anda bisa mendapatkan templat ini secara gratis dengan mengunjungi www.joomshaper.com/helix, lalu masuk dan unduh paket Quickstart. Untuk menginstal template helix3. Kami harus kembali ke klik cPanel kami.

Manajer file kemudian membuat folder baru. Kita akan menamainya "tutorhelix", lalu klik unggah paket quickstart yang telah kita unduh sebelumnya.

Setelah selesai. Kami kembali ke file manager di cPanel dan mengekstrak folder "tutorhelix". Untuk menginstal Joomla dengan Paket Quickstar.

Cara pertama
Buka browser kemudian isi domain-nama / tutorihelix dan tekan enter., Menu instalasi Joomla akan muncul isikan sesuai dengan yang Anda inginkan, kemudian klik next. Anda kemudian akan diminta mengisi password username dan database Anda. Anda telah menginstal Joomla dengan menggunakan paket Quickstart

Cara kedua
Sekarang, saatnya bagi Anda untuk masuk ke dasbor. Klik, SP Halaman Builder klik halaman pilih rumah, lalu klik front-end, editor. Sekarang saatnya bagi Anda untuk mengedit situs web Anda dari front-end. Klik di sini untuk mengedit pengaya seperti mengubah klik font berlaku, lalu simpan untuk menyimpan perubahan. Anda selesai.

Untuk mengedit tombol, Anda hanya perlu mengklik. Ikon pensil biru lalu pilih tombol teks. Atribut. Kemudian isi dengan apa yang ingin Anda tambahkan kemudian buka tautan tombol dan isi URL yang ingin Anda kunjungi. Kemudian klik terapkan dan simpan untuk menyimpannya.

Sekarang saatnya untuk mengubah video. Anda dapat melakukan ini dengan mengklik ikon pensil biru kemudian mengisi URL video yang Anda inginkan, lalu klik berlaku dan simpan untuk menyimpannya. Kami juga dapat mengedit teks selain video dengan mengklik ikon pensil biru, mengisi kalimat yang Anda inginkan, lalu klik terapkan dan simpan. Yay. Sekarang Anda telah membuat situs web sendiri hanya dalam 5 menit.

Jika Anda memiliki pertanyaan, Anda juga dapat meninggalkan pertanyaan di bagian komentar di bawah. Jangan lupa untuk menyukai komentar dan berlangganan.


Demikianlah Artikel Cara Membuat Website Gratis Dengan Joomla

Sekianlah artikel Cara Membuat Website Gratis Dengan Joomla kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Website Gratis Dengan Joomla dengan alamat link https://banggatutorial.blogspot.com/2019/05/cara-membuat-website-gratis-dengan.html
Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
bam dum tus
AUTHOR
June 3, 2019 at 11:24 PM delete

menang berapapun di bayar
ayo segera bergabung bersama kami di bandar365*com
WA : +85587781483

Reply
avatar
michelle
AUTHOR
August 23, 2019 at 3:57 PM delete

Numpang promo ya Admin^^
ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
dengan minimal deposit hanya 20.000
add Whatshapp : +85515373217 ^_~

Reply
avatar

Harap dibaca:
1.Berkomentarlah tanpa spam
2.Berkomentarlah dengan relevan
3.Emotion disediakan untuk berkomentar, silahkan menggunakannya :)
Terima kasih atas perhatiannya EmoticonEmoticon