Cara Membuat SEO Friendly URL Dan Web Address

Cara Membuat SEO Friendly URL Dan Web Address - Hallo sahabat Bangga Tutorial, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat SEO Friendly URL Dan Web Address, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel SEO, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat SEO Friendly URL Dan Web Address
link : Cara Membuat SEO Friendly URL Dan Web Address

Baca juga


Cara Membuat SEO Friendly URL Dan Web Address

Cara Membuat SEO Friendly URL Dan Web Address - Cara Membuat SEO Friendly URL Dan Web Address : Penting bagi Anda untuk menyesuaikan URL untuk semua halaman Anda. URL generik / nama-halaman tidak akan memotongnya jika Anda serius tentang SEO. Pada artikel ini, saya akan memberi Anda beberapa saran praktis tentang apa yang dapat Anda lakukan untuk mengimplementasikan URL ramah SEO di proyek RapidWeaver Anda.
Apa itu URL?
URL - Uniform Resource Locator - adalah alamat web untuk setiap halaman di internet. Anda akan menemukannya di bilah alamat peramban dan itu adalah tautan yang Anda bagikan melalui email atau media sosial.

URL terlihat seperti ini: https://www.your-domain.com/page-title

Jika Anda ingin menonton video yang mencakup URL SEO friendly, inilah yang saya buat sebelumnya. Namun artikel ini masuk ke sedikit lebih detail.

Nama Domain yang Ramah SEO
Pada artikel ini, kita akan berkonsentrasi sebagian besar pada bagian judul halaman dari URL, tetapi sebelum kita melakukannya, mari kita bicara nama domain.

Nama domain Anda adalah bagian penting dari URL Anda, karena alasan yang jelas dan tidak begitu jelas. Mungkin ini tidak perlu dikatakan, tetapi nama domain yang mudah diingat - dan mantra - akan membantu pengunjung mengingat situs Anda.

Saran saya biasanya untuk menggunakan nama domain yang lebih panjang yang mencakup nama perusahaan Anda dan beberapa kata kunci target daripada domain pendek yang menghapus vokal atau menggunakan akronim yang trendi.

BensCoffeeShopBrighton.com jauh lebih baik daripada Bens.coffee atau bcs.biz.

Alasan BensCoffeeShopBrighton.com baik adalah karena mudah diingat, berisi nama bisnis saya, dan memiliki beberapa kata kunci target. Saya sudah memiliki "kedai kopi Brighton" di domain saya, yang kemungkinan akan menjadi istilah pencarian yang populer. Jadi sebelum saya mulai memberi nama halaman saya, saya sudah memiliki tiga kata kunci di semua URL saya.

Jika Anda tidak yakin tentang nama domain Anda, cobalah beberapa teman atau anggota keluarga. Minta mereka untuk menuliskannya, jika mereka harus bertanya bagaimana mengejanya, Anda harus memilih yang lain. Tanyakan lagi kepada mereka dalam beberapa hari dan jika mereka tidak dapat mengingatnya, itu mungkin juga merupakan pertanda bahwa Anda harus memilih sesuatu yang lain.

Catatan: Saya sarankan mencoba untuk mendapatkan domain .com, tetapi jika semuanya sudah diambil ada ratusan TLD baru yang tersedia untuk dipilih. Jadi, dalam contoh saya di atas, saya bisa menggunakan BensCoffee.shop jika didorong.

Saya menggunakan NameCheap.com untuk mendaftarkan domain karena saya menemukan mereka dapat diandalkan, profesional, dan harga bersaing. Jika Anda membeli domain dengan mereka, saya akan mendapat bonus afiliasi kecil - terima kasih sebelumnya.

URL Halaman Ramah SEO
Jadi dengan nama domain yang dicakup, sekarang mari kita lihat bagian / halaman-nama dari URL.

Saya selalu menyarankan menggunakan "Tautan Situs Web Rapi". Ini berarti bahwa tautan ke halaman Anda adalah / sekitar daripada /about.html. Ini lebih pendek, lebih bersih dan lebih rentan terhadap kesalahan ketik.

Proyek RapidWeaver baru mengaktifkan ini secara default, tetapi Anda dapat mengaktifkannya dengan masuk ke "Pengaturan Umum" dan kemudian mengklik "Pengaturan Lanjut". Anda juga dapat memperbarui halaman lama dengan memastikan nama folder diatur dengan benar, dan kemudian memperbarui "Nama file" menjadi index.html (atau index.php tergantung pada halaman Anda). Jika Anda melakukan ini, pastikan untuk mengatur 301 redirect ke URL baru.

Jelaskan Konten Halaman

URL halaman Anda harus secara akurat menggambarkan konten halaman dan menggunakan beberapa kata kunci target, tetapi seperti yang selalu saya katakan: jangan menjadi spam, jangan isian kata kunci.

Mengambil contoh coffee shop saya lagi; jika saya menjalankan beberapa kursus pelatihan kopi di Brighton, berikut adalah beberapa contoh yang baik dan buruk:

👍 Bagus: BensCoffeeShopBrighton.com/coffee-brewing-courses
👍 Bagus: BensCoffeeShopBrighton.com/courses/coffee-brewing

👎 Buruk: BensCoffeeShopBrighton.com/brighton-courses/coffee-courses-in-brighton
👎 Buruk: BensCoffeeShopBrighton.com/brighton/coffee/coffee-courses-brighton

Selalu mencoba dan menjaga URL sealami mungkin, Google menjadi lebih baik dan lebih baik dalam menemukan URL spam. Mereka juga terlihat mengerikan dan tidak profesional.

Jika halaman Anda memiliki konten yang luar biasa dan ikuti contoh yang bagus, Anda menjadi pemenang.

Situs Kecil
Jika Anda memiliki situs kecil dengan hanya beberapa halaman, maka Anda mungkin dapat menyimpan semua halaman Anda sebagai halaman tingkat atas.

Halaman tingkat atas adalah yang ada di root domain Anda, ini kemungkinan akan menjadi beranda Anda, halaman tentang, dan halaman kontak. Mereka tidak harus bersarang di subfolder. Jadi your-domain.com/about sangat bagus, your-domain.com/company/about tidak terlalu bagus. Jangan membuat subfolder kecuali jika Anda benar-benar harus, jaga halaman Anda di tingkat atas bila memungkinkan.

Contoh:

👍 Beranda yang Baik: https://your-domain.com
👍 Baik Tentang: https://your-domain.com/about
👍 Kontak Baik: https://your-domain.com/contact

👎 Homepage Buruk: https://your-domain.com/homepage.html
👎 Buruk Tentang: https://your-domain.com/all-about-us
👎 Kontak Buruk: https://your-domain.com/say-hello


Pertama, catatan tentang beranda; Anda harus selalu memiliki file index.html atau index.php di root server Anda, jika tidak, tidak ada yang akan ditampilkan di https://your-domain.com - RapidWeaver menangani ini untuk Anda dan Anda dapat mengubah beranda Anda kapan saja dengan mengklik kanan halaman mana saja dan memilih "Set as Homepage".

Alasan saya pikir contoh buruknya buruk adalah karena sulit ditebak, terlihat berantakan, dan tidak memiliki manfaat SEO. Tetapi jika Anda benar-benar menginginkan jenis-jenis URL tersebut, Anda harus menyiapkan arahan ulang dari / about ke / all-about-us.


Demikianlah Artikel Cara Membuat SEO Friendly URL Dan Web Address

Sekianlah artikel Cara Membuat SEO Friendly URL Dan Web Address kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat SEO Friendly URL Dan Web Address dengan alamat link https://banggatutorial.blogspot.com/2019/03/cara-membuat-seo-friendly-url-dan-web.html
Previous
Next Post »

Harap dibaca:
1.Berkomentarlah tanpa spam
2.Berkomentarlah dengan relevan
3.Emotion disediakan untuk berkomentar, silahkan menggunakannya :)
Terima kasih atas perhatiannya EmoticonEmoticon