Cara Membuat Website Untuk Pemula Dalam 5 Menit

Cara Membuat Website Untuk Pemula Dalam 5 Menit - Hallo sahabat Bangga Tutorial, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Website Untuk Pemula Dalam 5 Menit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel WEBSITE, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Website Untuk Pemula Dalam 5 Menit
link : Cara Membuat Website Untuk Pemula Dalam 5 Menit

Baca juga


Cara Membuat Website Untuk Pemula Dalam 5 Menit

Cara Membuat Website Untuk Pemula Dalam 5 Menit

Hai semuanya hari ini saya akan memberi tahu Anda cara membuat situs web hanya dalam 5 menit, Dan kali ini kita akan menggunakan WordPress. Mengapa kita harus menggunakan WordPress? WordPress Pertama memiliki berbagai templat atau tema. Tidak hanya itu WordPress juga menyediakan widget dan plugin.

Kami juga dapat melihat siapa yang mengunjungi situs web kami. Dan WordPress adalah open source, artinya Anda dapat menggunakannya secara gratis. Wordpress adalah platform yang dapat digunakan oleh semua orang, dan CMS ini sangat populer karena dilengkapi dengan banyak fitur dan sangat mudah digunakan.

Open-Source based WordPress gratis untuk digunakan, sehingga semua orang dapat berpartisipasi dalam mengembangkan CMS ini. Oleh karena itu, CMS ini akan selalu diperbarui. Mengikuti kebutuhan penggunanya.

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mempersiapkan akun domain dan hosting. Setelah domain dan hosting Anda aktif dan terhubung.

Anda dapat masuk ke cPanel menggunakan nama pengguna dan kata sandi yang disediakan. Kemudian Anda pergi ke bagian perangkat lunak yang mengklik 'Penginstal Aplikasi Softaculous'. Kemudian klik install di WordPress. Setelah itu isi formulir. Sesuai dengan konfigurasi yang Anda inginkan. Setelah selesai, klik Instal.

Dalam tutorial ini, saya akan menjelaskan cara menggunakan tema, membuat halaman, membuat posting dan menginstal plugin. Tapi pertama-tama saya akan menjelaskan fungsi dari setiap menu di WordPress.
  • Penampilan  digunakan untuk mengubah tema. Melakukan kustomisasi ke situs web Anda, melihat, menambah menu widget, dan / atau mengubah atau menambahkan gambar header. 
  • Halaman  digunakan untuk membuat halaman di situs web Anda. 
  • Posting  digunakan untuk membuat posting blog untuk situs web Anda.
  • Header  digunakan untuk mengubah gambar atau logo untuk situs web Anda, tajuk  Latar Belakang  digunakan untuk mengubah latar belakang situs web.
  • Plugin  digunakan untuk menambahkan plugin ke situs web kami, seperti tabel dan waktu kalender HTML. 
  • Editor  digunakan untuk mengedit situs web Anda menggunakan pengkodean HTML / PHP.  Pengguna  digunakan untuk mengelola pengguna situs web Anda, termasuk menambahkan pengguna yang dapat berkontribusi ke situs web Anda Sekarang.
Setelah memahami fungsi menu kami. Sekarang saatnya bagi kita untuk membuat situs web kita. Pertama, kita akan membuat situs web menggunakan tema. Klik, tampilan, pilih tema dan pilih tema yang ingin Anda lakukan. Kemudian klik aktifkan untuk mengaktifkan tema.

Setelah membuat tema kami, kami ingin mencoba mengubah gambar tajuk kami dengan mengklik pada tampilan, klik, tajuk dan klik. Tambahkan gambar baru: kita dapat mengunggah foto atau video sesuai dengan yang kita inginkan.

Sekarang kita akan membuat halaman dengan klik. Halaman. Anda akan melihat halaman dummy, berjudul halaman sampel. Anda dapat mengklik hapus, lalu klik tempat sampah. Untuk membuat klik halaman baru, tambahkan jenis baru ke bawah judul dan konten halaman Anda. Untuk melihat halaman, klik lihat halaman.

Anda juga dapat menambahkan gambar dengan memilih add media. Untuk mempublikasikan klik halaman Anda mempublikasikan. Anda dapat mengubah atau memperbarui halaman Anda dengan mengklik pembaruan. Setelah membuat halaman, Kami dapat membuat posting dengan mengklik posting dan memilih menambahkan tipe baru di bawah judul dan konten posting Anda klik terbitkan untuk berbagi posting blog.

Dan sekarang kita akan menginstal plugin di situs web kami. Klik, plugin, dan klik. Tambah baru, lalu cari plugin yang Anda inginkan, lalu klik instal sekarang. yay. Anda telah membuat situs web sendiri dalam waktu kurang dari 5 menit.

Oke, teman-teman , itu dia! Semoga artikel ini membantu. Jangan lupa untuk menyukai komentar dan berlangganan


Demikianlah Artikel Cara Membuat Website Untuk Pemula Dalam 5 Menit

Sekianlah artikel Cara Membuat Website Untuk Pemula Dalam 5 Menit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Website Untuk Pemula Dalam 5 Menit dengan alamat link https://banggatutorial.blogspot.com/2019/05/cara-membuat-website-untuk-pemula-dalam.html
Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
bam dum tus
AUTHOR
June 3, 2019 at 11:23 PM delete

admin numpang promo ya.. :)
cuma di sini tempat judi online yang aman dan terpecaya di indoneisa WA : +85587781483

Reply
avatar
michelle
AUTHOR
August 23, 2019 at 3:57 PM delete

Numpang promo ya Admin^^
ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
dengan minimal deposit hanya 20.000
add Whatshapp : +85515373217 ^_~

Reply
avatar

Harap dibaca:
1.Berkomentarlah tanpa spam
2.Berkomentarlah dengan relevan
3.Emotion disediakan untuk berkomentar, silahkan menggunakannya :)
Terima kasih atas perhatiannya EmoticonEmoticon