SEO Off Page, Teknik dan Manfaatnya

SEO Off Page, Teknik dan Manfaatnya - Hallo sahabat Bangga Tutorial, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SEO Off Page, Teknik dan Manfaatnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel SEO, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SEO Off Page, Teknik dan Manfaatnya
link : SEO Off Page, Teknik dan Manfaatnya

Baca juga


SEO Off Page, Teknik dan Manfaatnya

SEO Off Page, Teknik dan Manfaatnya - Dalam posting ini, kita membahas SEO Off Page. Sebelum mulai dulu definisi SEO. SEO (optimisasi mesin pencari) adalah metode mengubah peringkat halaman web atau situs web dalam hasil mesin pencari menggunakan kata kunci atau frasa. Mesin Pencari seperti Google, Yahoo, Bing, dll. Ini adalah pendekatan teknik untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke situs web.

Apa itu SEO Off Page?
SEO Off page mengacu pada teknik yang dapat diambil di luar situs web, untuk meningkatkan posisinya di halaman hasil mesin pencari (SERP). SEO Off Page tidak hanya mencakup pembuatan tautan tetapi juga promosi media sosial, bookmark, dll. Ini juga dilakukan dengan karya promosi sebuah situs web. Ini adalah cara terbaik untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas situs web.
SEO Off Page, Teknik dan Manfaatnya
SEO Off Page, Teknik dan Manfaatnya
Faktor SEO terbesar dari halaman adalah jumlah dan kualitas backlink ke situs web Anda. Beberapa contoh cara Anda dapat membangun tautan ke situs web Anda adalah:
  • Membuat konten yang luar biasa yang orang ingin tautkan karena itu berharga.
  • Media sosial membagikan konten Anda yang pada akhirnya menghasilkan tautan.
  • Menjangkau email ke influencer di industri Anda yang pada akhirnya menghubungkan Anda.
  • Blogging tamu di situs yang terkait dengan Anda. Posting tamu ini akan memiliki tautan kembali ke situs Anda.
Teknik Off Page
1. Pembuatan Tautan

Ini adalah metode SEO Off Page yang populer. Kami terutama membangun tautan untuk mendapatkan posisi yang baik di mesin pencari. Mesin pencari seperti Google memperlakukan tautan dari situs web lain ke situs Anda sebagai kepercayaan. Dengan membuat tautan dari situs lain, itu berarti situs Anda dapat dipercaya dan Google menganggapnya sebagai suara untuk situs Anda. Misalnya, jika seseorang menyukai halaman ini dan merujuknya dari situs web atau blognya, maka ini seperti memberi tahu mesin pencari bahwa halaman ini memiliki informasi yang baik.

Pembuatan tautan baik, dengan mendapatkan tautan Kualitas Baik lebih baik untuk situs Anda. Yang berarti mendapatkan begitu banyak tautan dari dengan atau tanpa dapat dipercaya bukanlah metode yang baik. Semua tautan tidak sama, Satu tautan dari situs otoritas tinggi jauh lebih baik daripada banyak tautan dari sekelompok situs otoritas rendah.

Catatan: Cobalah untuk menghindari metode pembuatan tautan buatan, seperti pembelian dan penjualan tautan, penggunaan program otomatis untuk membuat tautan ke situs Anda, dll. Teknik-teknik ini semua dianggap sebagai metode 'Topi Hitam' oleh Google, yang akan dihukum bagi Anda situs

Beberapa Metode Membangun Tautan adalah
Direktori Submission: Saat ini, pengiriman situs web ke direktori adalah metode umum dalam SEO. Tujuan dari pengajuan direktori adalah untuk mendapatkan kembali tautan. Ini murni didasarkan pada seberapa efektif kita memilih direktori tersebut dan seberapa efisien kita memilih kategori untuk diserahkan. Kirim situs web Anda ke direktori kualitas teratas seperti DMOZ, Direktori Yahoo, dll.

Catatan: Saat ini banyak direktori web mungkin menawarkan daftar berbayar tetapi tidak melakukannya. Situs itu mungkin tidak dapat dipercaya.

Umpan Tautan: Tautan Umpan digunakan untuk mendapatkan banyak tautan masuk yang diarahkan ke situs Anda. Ini adalah praktik pembuatan konten yang dirancang untuk membuat produsen konten lain menautkannya. Misalkan Anda telah menyalin / menerbitkan berita atau konten situs web lain di blog / situs web Anda. Jangan lupa untuk menempatkan tautan situs web mereka sebagai referensi. Lakukan untuk orang lain dan, jika konten Anda dapat dipercaya, biarkan orang lain melakukannya untuk Anda. Ini adalah cara lain untuk meningkatkan popularitas tautan Anda.

Contoh umpan tautan, termasuk berita terkini, gambar yang mencolok, kontroversi, humor, materi pendidikan, dan aplikasi. Jika konten Anda memiliki nilai untuk pembaca, mereka cenderung membagikan tautan.

Cross Linking: Cross linking adalah proses menghubungkan antara dua situs. (Situs mungkin atau mungkin tidak dimiliki oleh orang yang sama). Ini memungkinkan pengguna untuk mereferensikan situs dengan konten yang mirip dengan yang sudah mereka tonton dan mungkin lebih menarik bagi mereka. Tautkan ke halaman internal di dalam situs Anda di mana pun diperlukan (Internal Linking). Melalui ini, Anda dapat meningkatkan popularitas tautan Anda. Yang merupakan faktor utama lain dari algoritma Google Page Rank?

Juga, cobalah untuk mendapatkan tautan konten dari situs web / blog yang terkait dengan tema situs Anda. Coba dapatkan tautan dari dalam konten situs mereka menggunakan kata kunci yang ditargetkan sebagai teks jangkar. Contoh yang sangat bagus untuk Cross Linking adalah Wikipedia. Jenis tautan ini memiliki bobot lebih dari sudut pandang mesin pencari.

Pertukaran Tautan: Tukar tautan dengan situs web terkait layanan (ini biasanya disebut sebagai Pertukaran Tematik Link) yang dapat membantu meningkatkan popularitas tautan Anda, yang merupakan faktor utama dari algoritma Page Rank Google. Waspadalah terhadap Black-Hats saat melakukan pertukaran. Misalnya, saya dapat menautkan situs web Anda dari situs web saya dan Anda dapat melakukan hal yang sama.

Direktori Artikel: Direktori artikel adalah situs web dengan koleksi artikel yang ditulis tentang berbagai subjek. Dengan menerbitkan artikel Anda di direktori artikel Anda bisa mendapatkan tautan (atau 2) kembali ke situs web Anda. Beberapa direktori artikel hanya menerima konten unik sementara direktori lain menerima apa saja dari artikel berputar hingga artikel yang sudah diterbitkan. Terkadang direktori artikel disebut sebagai farm konten, yang merupakan situs web yang dibuat untuk menghasilkan konten massal.

Penyerahan Mesin Pencari: Kirim situs web Anda ke mesin pencari paling populer seperti Google, Yahoo, MSN, Altavista, Alexa, Alltheweb, Lycos, Excite, dll., Untuk didaftar secara gratis.

Formulir Tanda Tangan: Banyak orang mengomentari forum untuk tujuan mendapatkan tautan kembali ke situs web mereka (mereka menyertakan tautan dalam tanda tangan mereka). Ini adalah cara terbaik untuk membangun backlink untuk situs Anda. Cari forum yang sesuai dengan topik Anda.

Tautan Komentar: Konsep yang sama dengan tanda tangan forum tempat Anda berkomentar di beberapa situs web atau blog lain untuk mendapatkan tautan kembali. Lebih buruk lagi, alih-alih menggunakan nama asli Anda, Anda dapat menggunakan kata kunci jadi alih-alih menulis ‘komentar dengan aman’, Anda menulis ‘komentar dengan Cara menurunkan berat badan’ atau yang serupa. Cobalah mengomentari situs web yang relevan yang sesuai dengan topik situs web Anda. Kalau tidak, itu akan menjadi metode topi hitam.

2. Black Hat SEO
Black Hat SEO mengeksploitasi kelemahan dalam algoritma mesin pencari untuk mendapatkan peringkat tinggi untuk sebuah situs web. Teknik dan metode tersebut bertentangan langsung dengan pedoman mesin pencari.

Kekurangan dari Black Hat SEO
  • Jika Google mendeteksi situs web dari spamming tautan, pembuatan tautan, isian kata kunci, atau aktivitas ilegal lainnya, itu dapat mencekal situs web Anda dari portal pencarian mereka.
  • Beralih peringkat tinggi sementara ke peringkat rendah.
  • Kualitas situs web memburuk.
  • Secara permanen dilarang dari mesin pencari.
3. Untuk “MENGIKUTI” atau “TIDAK MENGIKUTI”
Nofollow adalah atribut yang dapat ditambahkan ke tautan untuk mencegah Komentar Spam. Webmaster memberikan cara untuk menautkan ke situs web tanpa melewati any jus tautan ’(misalnya dalam hal iklan), mesin pencari memperkenalkan apa yang dikenal sebagai tautan“ jangan ikuti ”. Ini adalah tag khusus yang dapat Anda tambahkan ke tautan. Contoh: <a href=http://www.anysite.com rel="tidak mengikuti"> Situs apa pun </a>) yang memberi tahu mesin pencari untuk tidak menghitung tautan tertentu sebagai 'suara' ke situs web yang dirujuk. Sekarang Anda dapat menautkan situs web lain dari situs web Anda tanpa mengambil risiko ketahuan karena menjual atau bertukar tautan.

4. Media Sosial
Media sosial adalah bagian dari 'SEO luar situs' dan juga merupakan bentuk pembangunan tautan. Perlu dicatat bahwa hampir semua tautan yang Anda dapatkan dari situs media sosial adalah "tidak diikuti" tetapi ini tidak berarti bahwa mereka tidak memiliki nilai. Cobalah menjadi anggota situs jejaring sosial paling populer seperti Twitter, Myspace, Facebook, Linked In, Ecademy, dll., Dan buat profil Anda sendiri.

Dengan melakukan ini, Anda dapat memperluas jaringan Anda secara online, terhubung dengan teman-teman Anda, saling berbagi barang, dan mempromosikan perusahaan / situs web Anda untuk membangun reputasi online. Anda harus menunjukkan partisipasi aktif Anda secara teratur. Ketika Anda terlibat dengan situs jejaring sosial, Anda menjauh dari situs web Anda dan menempatkan diri Anda di komunitas internet yang luas. Ini memberi lebih banyak kesempatan untuk berinteraksi dengan pelanggan, dll. Suka dan Bagikan juga meningkatkan visibilitas situs Anda.

5. Blogging
Ini adalah salah satu cara paling ampuh untuk mempromosikan perusahaan / situs web Anda secara online. Tulis blog Anda sendiri untuk perusahaan / situs web Anda dan sertakan banyak konten unik. Teliti apa yang ingin Anda sampaikan kepada pengguna di entri blog Anda dan promosikan blog Anda di direktori blog dan mesin pencari blog.

Anda juga dapat mempromosikan blog / situs web Anda dengan memposting komentar di blog terkait layanan lainnya yang memungkinkan tautan di bagian komentar yang dapat dijelajahi oleh mesin pencari (blog ini biasanya diidentifikasi sebagai Do-Follow Blogs). Jika Anda tidak pandai menulis konten untuk posting blog, pekerjakan seorang blogger tamu untuk blog Anda dan minta dia untuk menulis konten yang tepat dan unik sehingga blog Anda dapat memperoleh kredit lebih banyak dari sudut pandang mesin pencari. Jangan pernah menjadi bagian dari metode topi hitam.

6. Bookmarking Sosial
Bookmarking Sosial adalah cara lain yang ampuh untuk mempromosikan situs web Anda, tetapi saat ini kebanyakan orang melakukan spamming situs bookmark sosial tanpa mengetahui bagaimana menggunakannya. Bookmark sosial adalah cara untuk bookmark halaman web favorit kami secara online untuk membacanya kapan saja dan di mana saja jika kita terhubung ke internet.

Lakukan beberapa bookmark sosial di situs bookmark populer seperti Delicious, StumbleUpon, Propeller, dll. Anda harus sangat berhati-hati saat melakukan ini dan Anda harus menangani tag dengan benar yang sangat penting untuk menyiarkan berita Anda di jaringan area luas. Halaman web yang kami bookmark di situs bookmark sosial dianggap sebagai backlink berkualitas di mata mesin pencari. Ini dapat meningkatkan lalu lintas situs web Anda berdasarkan seberapa efektif Anda telah berpartisipasi.

7. Berbagi Foto
Publikasikan / bagikan gambar produk situs web Anda dan buat publik. Biarkan teman Anda melihat mereka dan mengomentari mereka juga, yang akan membantu mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda. Lakukan ini di situs berbagi foto utama seperti Flickr, Picasa, Photo Bucket, dll.

8. Promosi Video
Seperti halnya berbagi foto, Anda dapat mempublikasikan / membagikan video produk, pendapat ahli, dan ulasan produk Anda dan mempublikasikannya di YouTube, Metacafe, Dailymotion, dll.

9. Cantuman Lokal & Halaman Kuning
Alih-alih mengglobal dan menghadapi persaingan besar, jadikan situs web Anda lokal sehingga mesin pencari dapat dengan mudah melihat situs web Anda dan mengambil konten. Ini akan membantu Anda menjangkau audiens yang ditargetkan. Kirim situs web Anda ke Google Local, Maps, Yahoo Local, Yellow Pages, Super Pages, Hotfrog, dll.

Manfaat SEO Off Page
Peningkatan Tingkatan: dengan mendapatkan lebih banyak backlink, sebuah situs web akan memberi peringkat posisi yang lebih tinggi dalam SERP. Melalui situs web ini mendapat lebih banyak lalu lintas juga.

Kenaikan Peringkat Halaman: Peringkat Halaman menunjukkan pentingnya sebuah situs web di mata Google. Kita tahu bahwa, Page Rank nilainya antara 0 - 10. Itu sebabnya Google memberikan hasil yang lebih relevan kepada pencari.

Lebih Banyak Eksposur: Dengan mendapatkan peringkat yang lebih tinggi berarti eksposur yang hebat. Saat berada di posisi teratas (situs web), ia mendapat lebih banyak tautan, lebih banyak kunjungan, lebih banyak media sosial, tayangan, dll.


Demikianlah Artikel SEO Off Page, Teknik dan Manfaatnya

Sekianlah artikel SEO Off Page, Teknik dan Manfaatnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SEO Off Page, Teknik dan Manfaatnya dengan alamat link https://banggatutorial.blogspot.com/2019/03/seo-off-page-teknik-dan-manfaatnya.html
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
miao sai
AUTHOR
June 9, 2019 at 11:20 PM delete

ayo daftar di agen365*com :D
WA : +85587781483

Reply
avatar

Harap dibaca:
1.Berkomentarlah tanpa spam
2.Berkomentarlah dengan relevan
3.Emotion disediakan untuk berkomentar, silahkan menggunakannya :)
Terima kasih atas perhatiannya EmoticonEmoticon