Cara Riset Keyword Gratis Dengan KWFinder

Cara Riset Keyword Gratis Dengan KWFinder - Hallo sahabat Bangga Tutorial, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Riset Keyword Gratis Dengan KWFinder, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogger, Artikel SEO, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Riset Keyword Gratis Dengan KWFinder
link : Cara Riset Keyword Gratis Dengan KWFinder

Baca juga


Cara Riset Keyword Gratis Dengan KWFinder

Cara Riset Keyword Gratis Dengan KWFinder

Hai semuanya, sekarang saya akan menjelaskan bagaimana membuat situs web Anda muncul di halaman pertama Google menggunakan KWFinder. Apa itu Pencari Kata Kunci? Ini alat oleh mangools,. untuk membantu Anda menemukan kata kunci keuntungan dengan mudah untuk produk dan layanan Anda.

Dengan laporan realtime KWFinder, Anda akan dapat. untuk menemukan kesulitan kata kunci SEO hanya dengan satu klik dan itu akurat. Kemudian kami juga dapat memperluas penelitian kata kunci kami. jadi Google SERP Analysis akan menempatkan situs web kami di halaman pertama Google. karena konten situs web Anda menonjol dan dianggap paling relevan.

Menarik bukan? Sekarang kita bisa mulai dengan mendaftar ke KWFinder,. pergi ke kwfinder.com, klik daftar sekarang, isi formulir pendaftaran, dan klik lanjut ke KWFinder. Pada Dashboard KWFinder yang minimalis dan efektif, kami hanya perlu mengisi kata kunci yang terkait dengan produk atau layanan kami yang relevan dengan target persona kami.

Anda dapat melakukan ini dengan memasukkan "kata kunci" misalnya, "hosting", lalu klik negara target, pilih bahasa,. lalu klik analisis. KWFinder kemudian akan menunjukkan kepada Anda laporan analisis yang mana. terdiri dari 10 peringkat teratas di Google SERP dan banyak informasi tersedia.

Kami akan membicarakannya dan memberi Anda tips tentang cara menggunakan KWFinder.
  • TREND = berapa kali suatu kata kunci diketik dalam 12 bulan terakhir.
  • SEARCH = rata-rata volume pencarian kata kunci dalam 12 bulan terakhir.
  • BPK = Biaya Per Klik kata kunci. PPC = Level kompetisi untuk Iklan PPC (min = 0, maks = 100).
  • KD = Kesulitan SEO dengan jari-jari 0-100, ini adalah tingkat kesulitan untuk bersaing menggunakan kata kunci itu. Skor dimulai dengan Link Profile Strength (LPS) dari setiap halaman yang terdaftar di halaman pertama Google SERP. Semakin tinggi skornya, semakin sulit karena kompetisi tinggi.
  • DA = Otoritas Domain (skor dari MOZ), mereka memprediksi seberapa baik peringkat situs web di mesin pencari.
  • PA = Otoritas Halaman (skor dari MOZ), mereka memperkirakan seberapa baik peringkat halaman situs web di mesin pencari.
  • MR = MozRank, memprediksi popularitas URL, skor yang lebih tinggi lebih penting.
  • MT = MozTrust, memprediksi seberapa dapat dipercaya URL. LINK = tautan eksternal otoritatif yang menautkan ke URL khusus ini.
  • FB = berapa banyak Facebook membagikan tautan ke URL tertentu.
  • LPS = peringkat kompetisi SEO, semakin tinggi, semakin sulit.
  • EST.VISIT = Estimasi pengunjung dalam sebulan tergantung pada posisi yang diberikan oleh SERP.

Pertama, mari kita memesan ulang daftar berdasarkan volume pencarian. Hati-hati, jika skor kesulitannya kuning atau merah, itu artinya sangat sulit. Lebih masuk akal untuk bersaing menggunakan kata kunci dengan skor kesulitan hijau. Max kesulitan yang harus dipertimbangkan adalah zona Kuning. Jika di zona merah lebih baik mencari opsi kata kunci ekor panjang.

Kedua. gunakan Filter Hasil untuk memilih informasi yang lebih spesifik untuk kebutuhan Anda. misalnya jika kita ingin berkompetisi dalam akal sehat Kesulitan SEO,. masukkan 35 sebagai skor maksimum kemudian klik tombol "atur filter".

Ketiga, bersaing dalam kata kunci panjang, (kata kunci dengan lebih dari 3 kata). dengan volume pencarian lebih tinggi dari 1000, dan skor kesulitan di zona hijau. Jika Anda telah memilih kata kunci tertentu, klik kata kunci itu. daripada mereka akan memberi Anda laporan tentang pesaing mana yang menggunakan kata kunci itu dan mendarat di halaman pertama Google.

Keempat, lihat URL pesaing, lihat kata kunci mana yang mereka gunakan. lihat kata kunci mana yang mereka gunakan, apakah sama dengan lini bisnis Anda ?, lihat berapa banyak tautan yang mereka miliki.

Kelima, perhatikan variasi kata kunci, buat artikel atau konten menggunakan kata-kata ini. Keenam, simpan variasi kata kunci sehingga Anda dapat mempelajari dan menyiapkan lebih banyak artikel menggunakan kata kunci ini. Klik pada kotak kecil, tanda centang akan muncul, pilih yang relevan dan yang menurut Anda bisa Anda tulis. lalu klik tambahkan ke daftar. atau Anda dapat mengekspornya menjadi csv.

Kiat terakhir, perhatikan skor tren. pilih kata kunci yang memiliki grafik konsisten, dan cukup tinggi. untuk skor pencarian bulanan, itu tergantung pada pasar, pastikan itu cukup tinggi,. sekali lagi, pilih skor pencarian tinggi dengan skor kesulitan rendah


Demikianlah Artikel Cara Riset Keyword Gratis Dengan KWFinder

Sekianlah artikel Cara Riset Keyword Gratis Dengan KWFinder kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Riset Keyword Gratis Dengan KWFinder dengan alamat link https://banggatutorial.blogspot.com/2019/06/cara-riset-keyword-gratis-dengan.html
Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
miao sai
AUTHOR
June 9, 2019 at 11:22 PM delete

agen365 agen jud! online terpecaya dan teraman di indonesia :)
WA : +85587781483

Reply
avatar
michelle
AUTHOR
August 23, 2019 at 3:57 PM delete


Numpang promo ya Admin^^
ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

Reply
avatar

Harap dibaca:
1.Berkomentarlah tanpa spam
2.Berkomentarlah dengan relevan
3.Emotion disediakan untuk berkomentar, silahkan menggunakannya :)
Terima kasih atas perhatiannya EmoticonEmoticon