Cara melewati link shortener ouo.io

Cara melewati link shortener ouo.io - Hallo sahabat Bangga Tutorial, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara melewati link shortener ouo.io, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Internet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara melewati link shortener ouo.io
link : Cara melewati link shortener ouo.io

Baca juga


Cara melewati link shortener ouo.io


Ouo.io adalah sebuah link shortener atau dalam bahasa indonesianya adalah pemendek/penyingkat url. Memang ouo.io belum terlalu terkenal seperti adfly, adfocus, linkshrink dan shorte.st. Tetapi untuk sekarang ouo.io mulai terkenal karena bayarannya yang cukup mahal yaitu 15 $/10.000 view yang jauh berbeda dengan pemendek url lainnya.
Dengan modal bayaran yang mahal bagi penggunanya, dalam jangka waktu yang hanya sebentar saja situs penyingkat url ini terkenal dalam sekejap saja. Oleh karena itu banyak pemilik blog yang menyertakan ouo.io di blog mereka agar mendapatkan dolar yang dapat dikatakan cukup banyak. Tetapi ouo.io mempunyai kekurangan, yaitu untuk melewatinya bisa dikatakan lebih sulit dibandingkan situs penyingkat url lainnya. Berikut adalah cara melewati link shortener ouo.io.
1.Buka link ouo.io yang ingin anda lewati, kemudian klik kotak disamping tulisan i'm not robot/saya bukan robot.
2.Kemudian pilih beberapa gambar menurut petunjuk, pada gambar yang saya screenshot ini menyuruh untuk memilih gambar store front. Dan jika sudah klik verify/verifikasikan
3.Kemudian tunggu 3 detik dan setelah itu klik GET LINK, maka anda telah berhasil melewati ouo.io.

Jika tutorial diatas kurang jelas, silahkan lihat video dibawah


Demikianlah Artikel Cara melewati link shortener ouo.io

Sekianlah artikel Cara melewati link shortener ouo.io kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara melewati link shortener ouo.io dengan alamat link https://banggatutorial.blogspot.com/2016/07/cara-melewati-link-shortener-ouoio.html
First

1 komentar:

Write komentar
July 5, 2016 at 6:53 AM delete

Nice info maz

Salam
www.travellingaddict.com

Reply
avatar

Harap dibaca:
1.Berkomentarlah tanpa spam
2.Berkomentarlah dengan relevan
3.Emotion disediakan untuk berkomentar, silahkan menggunakannya :)
Terima kasih atas perhatiannya EmoticonEmoticon