Cara Optimasi Bukalapak Agar Banjir Orderan

Cara Optimasi Bukalapak Agar Banjir Orderan - Hallo sahabat Bangga Tutorial, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Optimasi Bukalapak Agar Banjir Orderan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Internet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Optimasi Bukalapak Agar Banjir Orderan
link : Cara Optimasi Bukalapak Agar Banjir Orderan

Baca juga


Cara Optimasi Bukalapak Agar Banjir Orderan

Cara Optimasi Bukalapak Agar Banjir Orderan
Rahasia Banjir Orderan Di Bukalapak - Hallo semua, kali ini saya akan sahring gimana step by step membangun lapak dari awal di toko online bukalapak. Dari akun baru hingga gimana caranya bisa kebanjiran orderan tiap hari. Memang akun baru , memang berat.

Jadi takutnya gimana nanti setelah upload ngga laku dan segala macem. Gimana cari kepercayaan customer dan segala macem. Ok ternyata mudah gampang triknya, ini sudah saya praktekan dan berhasil. Ini Bukan promo lapak ya tapi untuk bahan pembahasan aja.

Gimana sih untuk memulai toko baru?

Pertama, kita rencana mau jualan apa, tapi jangan khawatir dulu mengenai produk akan laku atau tidak. Untuk mempermudah mencari supplier, perhatikan juga kemudahan akses produk.

Kedua, cari produk yang memiliki brand terkenal. Jadi enak kalau mau jual produk yang sudah kita ketahui. Nanti kalau kita dapat pertanyaan dari customer dan segala macem lebih mudah menjawabnya.

Ketiga, kita lengkapi profile. Mulai dari profile foto, banner, catatan pelapak dan nanti barangnya di rapikan juga untuk di bikin per kategori ini. Untuk foto saya sarankan ambil sendiri entah itu via handphone ataupun kamera, karena kalau original content itu lebih di utamakan di bukalapak.

Keempat, upload produk yang ingin kamu jual. Inget, jangan gunain foto google, cukup gunakan foto sederhana. Karena justru foto yang sederhana ini malah banyak yang beli, karena kita di anggep memang punya produknya.

Kelima, gunakan promoted agar mendapatkan traffic dan buyer. Jadi misal kita punya dana, kita gunakan saja untuk promoted. Jadi untuk awal-awal tidak perlu, premium akun dulu, dananya kita gunakan untuk beli promoted push dan promoted push nya kita pakai bid terkecil aja.

Trik ini bisa langsung kamu praktekan, karena cukup efektif dan gampang. Abis itu tinggal upload semua produk yang kamu jual, tidak perlu berpikir dua kali akan laku atau tidak.


Demikianlah Artikel Cara Optimasi Bukalapak Agar Banjir Orderan

Sekianlah artikel Cara Optimasi Bukalapak Agar Banjir Orderan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Optimasi Bukalapak Agar Banjir Orderan dengan alamat link https://banggatutorial.blogspot.com/2019/06/cara-optimasi-bukalapak-agar-banjir.html
Latest
Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
miao sai
AUTHOR
June 9, 2019 at 11:23 PM delete

menang berapapun di bayar
ayo segera bergabung bersama kami di bandar365*com
WA : +85587781483

Reply
avatar
michelle
AUTHOR
August 23, 2019 at 3:57 PM delete


Numpang promo ya Admin^^
ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

Reply
avatar

Harap dibaca:
1.Berkomentarlah tanpa spam
2.Berkomentarlah dengan relevan
3.Emotion disediakan untuk berkomentar, silahkan menggunakannya :)
Terima kasih atas perhatiannya EmoticonEmoticon