Cara Menaikan Rank Youtube Tanpa SEO

Cara Menaikan Rank Youtube Tanpa SEO - Hallo sahabat Bangga Tutorial, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menaikan Rank Youtube Tanpa SEO, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Youtube, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menaikan Rank Youtube Tanpa SEO
link : Cara Menaikan Rank Youtube Tanpa SEO

Baca juga


Cara Menaikan Rank Youtube Tanpa SEO

Cara Menaikan Rank Youtube Tanpa SEO

Hallo YouTubers suka perhatiin nggak kalau channel-channel yang sudah gede itu sepertinya nggak peduli sama SEO pakai judul deskripsi. Untuk menjadi besar semua pasti dari yang kecil dulu channel ini cocok untuk YouTuber yang ingin channelnya gede saya sarankan untuk pakai judul asal-asalan ramai saja bang kira-kira gitu pertanyaannya ya.

Memang betul saya juga sudah pernah menyampaikan ini di beberapa kesempatan untuk channel yang authoritynya sudah gede atau channelnya sudah banyak viewer dan juga subscribernya bisa pakai judul seenaknya bahkan kasih deskripsi dan tag juga asal-asalan intinya Tidak perlu memperdulikan SEO tapi videonya bisa dapat keranking YouTube, sebabnya apa rahasianya apa jawabannya ada di video disarankan atau suggested video Ini adalah salah satu algoritma YouTube yang tidak menggunakan metadata sebagai parameter.

Jadi gak perlu yang namanya SEO atau optimasi ya Kalau kita lihat di analisis channel Selama fitur jelajah dan rekomendasi video berada di urutan teratas dari asal traffic ini ini bisa jadi indikator bahwa channel kita mendapat penonton karena algoritma YouTube ssudah merekomendasikan atau menyarankan video kita ke penonton jadi bisa dibilang channel ini sekarang mendapatkan traffic mayoritas dari beranda YouTube dan rekomendasi video.

Dengan kondisi seperti ini sebenarnya saya sudah bisa agak bebas ya tidak perlu terlalu memikirkan SEO tapi kalau saya tetap pakai akan lebih bagus dan lebih ada manfaatnya Nah sekarang bagaimana cara kerja algoritma YouTube dalam merekomendasikan channel kita Perkenankan saya untuk menjelaskan oke Algoritma Rekomendasi yang bisa menampilkan Video disarankan dan muncul diberanda itu mempunyai cara kerja yang sangat berbeda dengan algoritma penelusuran YouTube yang bekerja berdasarkan SEO atau optimasi kata kunci.

Algoritma ini bekerja bukan berdasarkan metadata tapi berdasarkan pengamatan penonton Ini sebenarnya simple ya Contohnya kalau kamu belanja online setelah kamu browsing-browsing item atau beli Sesuatu Selanjutnya pasti akan disodorkan barang-barang yang lain kan yang serupa ya kan Nah ini juga sama kalau di YouTube setelah kamu nonton yang ini maka akan muncul lagi video yang topiknya sama.

Contohnya saat kamu nonton video saya habis itu kamu nonton video yang lain seperti ini akan Dicatat YouTube kalau kamu sebenarnya suka nonton jenis video dengan topik seperti ini kalau video yang diklik tadi nilai CTR dan watchtimenya bagus maka akan semakin banyak penonton yang direkomendasikan di video tersebut apalagi kalau video yang diklik tadi dari channel kita juga maka YouTube akan semakin banyak merekomendasikan Video kita Nah kita bisa cek di tubebuddy nih berapa video kita yang direkomendasikan oleh YouTube saat video kita ditonton orang seperti ini.

Selain itu video disarankan juga akan melihat history penontonnya YouTube akan mencatat video apa saja yang pernah kamu tonton dan dijadikan landasan rekomendasi videonya tidak hanya itu, YouTube juga akan melihat data penelusuran yang telah kalian lakukan kemarin habis nyari-nyari apa nih gimana kalau sekarang kamu nonton yang ini juga kira-kira begitu nah kalau dari penonton ini ada yang sama ketertarikannya si A ini minatnya ada yang sama dengan si B lho ada irisan di Situ gimana kalau video lain yang ditonton si A ini kita sarankan aja ke si B siapa tau tertarik paham ya.

Sekarang apa yang membedakan antara channel kecil dan channel yang sudah gede ini penting ya algoritma tadi agar bisa berjalan YouTube membutuhkan data yang cukup banyak Video-video mana saja yang ada irisan sama penonton lain dan sekiranya cocok untuk direkomendasikan, inilah mengapa channel yang subscribernya besar lebih sudah mendapatkan rekomendasi karena sudah bisa memberikan data yang cukup ke algoritma rekomendasi ke mesin rekomendasi jadi tanpa metadata atau menggunakan SEO sama sekali channel yang sudah banyak viewer dan Subscriber videonya bisa mendapatkan ranking berdasarkan hal tadi.

Inilah keuntungan channel yang sudah gede bisa cuek sama SEO Tinggal bikin judul dan thumbnail yang menarik tanpa harus menyertakan kata kunci bisa dapat banyak viewer, berbeda dengan channel yang masih kecil dimana rekomendasi belum bisa didapat kita harus bekerja keras dulu dan bermain di algoritma penelusuran dengan cara apa memanfaatkan Search Engine Optimization alias SEO ilustrasinya seperti ini biar lebih paham.

Untuk channel kecil atau baru SEO merupakan langkah awal video kita ditemukan di penelusuran YouTube Jadi kalau asal traffic-mu paling besar dari penelusuran kamu sudah dijalur yang benar, setelah ditemukan oleh penonton di penelusuran tugas thumbail dan isi video Thumbail dan retensi penonton akan menentukan watch time Video, yang watch timenya bagus akan memicu mesin rekomendasi YouTube tadi.

Jelas ya videomu nggak akan direkomendasikan kalau belum ditemukan YouTube disodorkan ke pencarian diklik dan dinikmati penonton oke untuk Optimasi ada banyak banget tips dan trik di channel ini yang bisa kalian coba Yang semuanya sudah saya ujicoba dulu di channel ini Subscribe buat yang belum tetap semangat ya semoga bermanfaat sampai ketemu lagi


Demikianlah Artikel Cara Menaikan Rank Youtube Tanpa SEO

Sekianlah artikel Cara Menaikan Rank Youtube Tanpa SEO kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menaikan Rank Youtube Tanpa SEO dengan alamat link https://banggatutorial.blogspot.com/2019/05/cara-menaikan-rank-youtube-tanpa-seo.html
Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
bam dum tus
AUTHOR
June 3, 2019 at 11:20 PM delete

ayo daftarkan diri anda di 4g3n365*c0m :D
WA : +85587781483

Reply
avatar
michelle
AUTHOR
August 23, 2019 at 4:11 PM delete

Izin promo ya Admin^^
bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik dan menguras emosi
ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
add Whatshapp : +85515373217 ^_~

Reply
avatar

Harap dibaca:
1.Berkomentarlah tanpa spam
2.Berkomentarlah dengan relevan
3.Emotion disediakan untuk berkomentar, silahkan menggunakannya :)
Terima kasih atas perhatiannya EmoticonEmoticon