Teknik SEO Efektif Untuk Lalu Lintas Organik di 2019

Teknik SEO Efektif Untuk Lalu Lintas Organik di 2019 - Hallo sahabat Bangga Tutorial, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Teknik SEO Efektif Untuk Lalu Lintas Organik di 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel SEO, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Teknik SEO Efektif Untuk Lalu Lintas Organik di 2019
link : Teknik SEO Efektif Untuk Lalu Lintas Organik di 2019

Baca juga


Teknik SEO Efektif Untuk Lalu Lintas Organik di 2019

Teknik SEO Efektif Untuk Lalu Lintas Organik di 2019 - Artikel :Teknik SEO Efektif Untuk Lalu Lintas Organik di 2019 dan Teknik SEO Efektif Untuk Lalu Lintas Organik di 2019. Di dunia yang cepat berubah saat ini, teknik SEO dapat berubah sedikit pun — dan bagian terburuknya adalah, Anda mungkin bahkan tidak mengetahuinya. Hacks yang bisa memenangkan Anda hasil halaman depan baru-baru ini tahun 2018 tidak hanya usang sekarang, tetapi mereka bahkan dapat merusak peringkat situs web Anda. Terutama jika yang disebut "peretasan" mendaratkan situs Anda penalti Google yang sulit diubah.

Itu sebabnya Anda harus tetap di atas bola dalam SEO. Jika tidak, Anda akan ketinggalan dan melihat pesaing Anda memperbesar melewati Anda di SERP.

Kami berbicara dengan Jacob Warwick, Direktur Komunikasi di Skedulo, dan Jesse Teske, Manajer SEO di YLighting, untuk mendapatkan pemikiran ahli mereka tentang taktik SEO terbaru, serta penulis dan pemasar konten Puranjay Singh, pendiri GrowthSimple.

Teknik SEO Efektif untuk Mendorong Lalu Lintas Organik di 2019

1) Tingkatkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Situs Web Anda
Mari kita mulai dengan penjelasan singkat tentang apa yang harus dilakukan Google di sini. Sama seperti mesin pencari mana pun, mereka ingin menunjukkan hasil terbaik untuk permintaan pengguna, dan jika mereka menyapa pengguna dengan daftar hasil berkualitas rendah yang tidak relevan, mereka tidak akan menggunakannya lagi. Omong-omong, Google melakukan ini dengan sangat baik, itulah sebabnya mereka adalah mesin pencari terbesar di dunia - sejauh ini.

Anda harus memikirkan keinginan yang konstan untuk menunjukkan hasil terbaik ketika Anda mengoptimalkan situs web Anda untuk SEO. Mengapa? Jawabannya sederhana: Jika situs Anda tidak cukup berkualitas, Anda akan memiliki peringkat pekerjaan yang sulit untuk kata kunci target Anda.

Tidak ada yang mau mendarat di situs web spam yang membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk dimuat, bukan? Itu pasti akan menyebabkan tingkat pentalan yang tinggi. Dan meskipun Google belum secara resmi menyatakannya, ada bukti yang menunjukkan bahwa raksasa mesin pencari itu memberikan penghargaan kepada situs yang memiliki rasio pentalan rendah dengan peringkat halaman lebih tinggi:
bounce-rate-seo
bounce-rate-seo
Alasan Google adalah bahwa jika pengguna menghabiskan lebih banyak waktu di suatu halaman, itu mungkin karena dia menemukan halaman itu berguna. Dan karena Google hanya ingin memberikan hasil terbaik kepada penggunanya, itu akan mendorong situs dengan keterlibatan kuat di halaman hasil mesin pencari (SERP).

Jadi, bagaimana Anda dapat meningkatkan pengalaman yang dimiliki pengunjung dengan situs web Anda? Sayangnya, mengurangi rasio pentalan Anda secara keseluruhan tidak sesederhana menghapus beberapa iklan sembulan yang mengganggu.

Berikut adalah lima teknik SEO yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan meningkatkan konten yang ada di mesin pencari:

A) Buat Posting Anda Mudah Dibaca
Pernah mendengar frasa "memformat konten untuk web"? Untuk mendapat peluang meningkatkan peringkat organik Anda, kami perlu mengambil langkah lebih jauh dan mengoptimalkan konten Anda agar mudah dibaca.

Ingat: Semakin banyak orang yang membaca konten Anda = rasio pentalan yang lebih rendah = peringkat organik yang lebih tinggi.

Tetapi bagaimana Anda memformat posting Anda agar mudah dibaca? Kiat pemformatan berikut dapat membantu meningkatkan keterbacaan konten Anda:

    Paragraf pendek: Secara umum, batasi setiap paragraf hingga 3-4 kalimat. Bahkan tidak apa-apa menggunakan paragraf satu kalimat jika perlu, tetapi gunakan dengan hemat atau posting Anda akan terlihat seperti blog berujung peluru tanpa peluru. Paragraf adalah sekelompok kalimat terkait yang mendukung satu ide utama, jadi jika Anda membagi satu paragraf menjadi baris-baris individual, ide Anda cenderung terfragmentasi dan menyulitkan untuk memahami keseluruhan poin.

    Panjang kalimat campuran: Kalimat yang lebih panjang sulit diikuti di komputer atau layar ponsel, tetapi mereka bisa bekerja dengan baik bila digunakan dengan hemat, terutama bila dicampur dengan kalimat sedang dan pendek. Berikut adalah contoh fantastis tentang bagaimana struktur kalimat dapat divariasikan untuk dibaca.

Sub-judul: Tahukah Anda bahwa rata-rata orang hanya menghabiskan 37 detik membaca sepotong konten online? Anda dapat meningkatkan waktu secara signifikan dengan memasukkan subpos untuk mempermudah pemindaian artikel. Gunakan banyak subjudul yang jelas dan informatif untuk memandu pembaca membaca halaman, bersama dengan poin info yang ditekankan dalam huruf tebal. Pembaca harus dapat memindai posting blog Anda dan mendapatkan inti dari apa yang Anda bicarakan.

    Poin-poin: Ketika Anda memiliki banyak data — statistik, fakta, ide, contoh — yang dikemas dalam satu paragraf, akan lebih mudah dibaca ketika Anda mendaftarnya dengan poin-poin (seperti ini!).

    Ruang putih dan gambar: Ketika Anda mengunjungi halaman web dan disambut dengan dinding teks yang besar, itu bisa terasa luar biasa. Cegah pengunjung situs Anda dari kehancuran dengan memecah-mecah teks besar dengan media pendukung yang relevan, termasuk foto, video, dan grafik (selain poin-poin dan sub-header).

    Tulis konten berkualitas: Semua poin ini tidak ada artinya jika tulisan Anda buruk. Tulisan yang baik tidak harus tentang panjang paragraf atau kalimat, poin-poin, tajuk dan gambar; tulisan yang baik adalah tentang ide-ide hebat dan pengiriman yang meyakinkan.

B) Gunakan Bucket Brigade untuk Pique Interest
Awalnya, "brigade ember" adalah rantai orang yang memberikan ember air dari orang ke orang untuk memadamkan api. Sekarang ini adalah teknik copywriting yang dirancang untuk menangkap minat pembaca dan kemudian membuat mereka membaca sisa halaman Anda (mengurangi tingkat bouncing), seperti aliran ember yang melewati garis.

Ingin mempraktikkan ini? Berikut beberapa brigade ember yang dapat Anda taburkan di seluruh konten Anda:
  • Anda mungkin bertanya-tanya:
  • Jawabannya adalah:
  • Anda mungkin berpikir:
  • Ini kesepakatannya:
  • Semakin membaik:
C) Tulis dengan Gaya Piramida Terbalik
Jika Anda pergi ke sekolah jurnalisme, Anda tahu semua tentang gaya penulisan piramida terbalik:
Gaya Piramida Terbalik
Gaya Piramida Terbalik
Metode ini berarti memberikan informasi yang paling berharga di bagian atas artikel, dan menindaklanjutinya dengan informasi yang kurang penting. Jika pembaca cenderung untuk memindai dan jarang membuat ke bagian bawah artikel, masuk akal untuk memberi mereka apa yang mereka inginkan segera setelah mereka mendarat di halaman.

D) Menganalisis (dan Meningkatkan) Desain Halaman Saat Ini
Lebih sering daripada tidak, rasio pentalan tinggi dihasilkan dari kegunaan yang buruk dan pengalaman pengguna yang canggung (UX). Namun, sulit untuk mencari tahu di mana masalah UX sial adalah masalah karena mereka dapat bervariasi secara dramatis dari situs ke situs.

Berikut adalah lima alat pengujian pengguna yang dapat Anda gunakan untuk menganalisis bagaimana orang berinteraksi dengan situs web Anda - dan memicu ide untuk peningkatan:

Kecepatan situs memainkan peran besar dalam SEO karena orang tidak ingin menunggu bertahun-tahun untuk mengakses informasi yang mereka cari.

Itu sebabnya Google telah meluncurkan sejumlah alat SEO untuk membantu meningkatkan kecepatan situs, termasuk:
  • PageSpeed ​​Insights untuk membantu pengembang meningkatkan kinerja situs
  • Proyek Laman Seluler yang Dipercepat untuk meningkatkan kecepatan di situs seluler
  • Pikirkan dengan Google untuk membantu mengukur seberapa responsif (atau ramah seluler) suatu situs, yang mencakup kecepatan sebagai parameter.
Jelas, Google ingin situs web Anda memuat lebih cepat daripada sekarang.Anda harus meningkatkan kecepatan situs Anda tidak hanya untuk meningkatkan peringkat Google, tetapi juga untuk meningkatkan konversi. Satu survei menemukan bahwa hampir 79% pembeli web yang memiliki masalah dengan kinerja situs web tidak akan kembali ke situs untuk membeli lagi - yang bisa membuat Anda kehilangan banyak sekali lalu lintas pencarian kaya konversi yang siap menyerahkan hard disk mereka - Uang tunai yang diperoleh untuk produk atau layanan Anda.

2) Optimalkan untuk Pencarian Suara
Tahukah Anda bahwa 50% dari semua pencarian akan dilakukan dengan suara tahun depan?
Itu benar: Setengah dari semua orang yang menuju ke Google tidak mengetik pertanyaan mereka - mereka menggunakan perangkat bantuan suara untuk melakukan pekerjaan untuk mereka.

Jika Anda berpikir itu bukan sesuatu yang Anda perlu faktor dalam strategi SEO Anda, Anda salah. Penelusur suara memiliki kebiasaan yang berbeda dari pencarian teks, dan perangkat yang mereka gunakan (apakah itu Amazon Alexa, Siri atau Google Home) mengambil data dari SERPs untuk memutar ulang informasi dari kotak cuplikan unggulan sebagai jawaban mereka.

1) Gunakan Data Terstruktur
Ingat bagaimana kami mengatakan bahwa Google mengambil informasi dari kotak snipet unggulan dan mengulanginya kembali ke pencari suara? Menggunakan data terstruktur adalah cara yang fantastis untuk meningkatkan peluang informasi Anda dibacakan dengan lantang kepada audiens target Anda.

Ada beberapa jenis data terstruktur (juga dikenal sebagai skema Skema) yang dapat digunakan SEO, yang keduanya memberikan Google ikhtisar singkat tentang apa halaman Anda. Itu, pada gilirannya, membantunya peringkat lebih baik.


Demikianlah Artikel Teknik SEO Efektif Untuk Lalu Lintas Organik di 2019

Sekianlah artikel Teknik SEO Efektif Untuk Lalu Lintas Organik di 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Teknik SEO Efektif Untuk Lalu Lintas Organik di 2019 dengan alamat link https://banggatutorial.blogspot.com/2019/04/teknik-seo-efektif-untuk-lalu-lintas.html
Previous
Next Post »

Harap dibaca:
1.Berkomentarlah tanpa spam
2.Berkomentarlah dengan relevan
3.Emotion disediakan untuk berkomentar, silahkan menggunakannya :)
Terima kasih atas perhatiannya EmoticonEmoticon