Meta Tags - Bagaimana Google Meta Tags Dampak SEO

Meta Tags - Bagaimana Google Meta Tags Dampak SEO - Hallo sahabat Bangga Tutorial, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Meta Tags - Bagaimana Google Meta Tags Dampak SEO, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel SEO, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Meta Tags - Bagaimana Google Meta Tags Dampak SEO
link : Meta Tags - Bagaimana Google Meta Tags Dampak SEO

Baca juga


Meta Tags - Bagaimana Google Meta Tags Dampak SEO

Meta Tags - Bagaimana Google Meta Tags Dampak SEO
Apa itu Tag Meta?
Meta Tag Atau sering Tag Meta adalah potongan teks yang menggambarkan konten halaman; meta tag tidak muncul pada halaman itu sendiri, tetapi hanya dalam kode halaman. Kita semua tahu tag dari budaya blog, dan tag meta kurang lebih adalah hal yang sama, deskriptor konten kecil yang membantu memberi tahu mesin pencari tentang apa halaman web itu.
Meta Tags - Bagaimana Google Meta Tags Dampak SEO
Meta Tags - Bagaimana Google Meta Tags Dampak SEO
Satu-satunya perbedaan antara tag yang dapat Anda lihat (di blogpost, katakanlah) dan tag yang tidak dapat Anda lihat adalah lokasi: tag meta hanya ada di HTML, biasanya di "kepala" halaman, sehingga hanya dapat dilihat oleh mesin pencari (dan orang-orang yang tahu ke mana harus mencari). "Meta" singkatan dari "metadata," yang merupakan jenis data yang diberikan oleh tag ini - data tentang data pada halaman Anda.

Apakah Meta Tag Membantu SEO?
Ya, memang, tapi tidak semuanya dan tidak semua waktu. Salah satu tujuan dari halaman ini adalah untuk menjelaskan tag meta mana yang membantu Anda mengeluarkan kata dan yang telah menjadi ketinggalan jaman. (Lihat Mengenal Tag Meta Anda di bawah).

Jika Anda ingin mengetahui apakah suatu halaman menggunakan meta tag, klik kanan di mana saja pada halaman tersebut dan pilih "Lihat Sumber Halaman."

Tab baru akan terbuka di Chrome (di Firefox, itu akan menjadi jendela sembul). Bagian di atas, atau "kepala" halaman, adalah tempat tag meta berada.
 Meta Tags - Bagaimana Google Meta Tags Dampak SEO
 Tag meta akan terlihat seperti ini:
Meta Tags - Bagaimana Google Meta Tags Dampak SEO
Ketahui Tag Meta Anda
Ada empat jenis utama meta tag yang perlu diketahui dan kami akan membicarakannya semua di sini. Beberapa tidak berguna seperti dulu. Orang lain layak digunakan secara teratur, dan kemungkinan besar akan meningkatkan lalu lintas Anda dengan memberi tahu Google siapa Anda dan apa yang Anda berikan. (Ada lebih dari empat jenis tag meta, tetapi beberapa kurang umum atau tidak relevan dengan pemasaran web).

Empat jenis yang akan kita diskusikan di sini adalah:
  • Atribut Kata Kunci Meta - Serangkaian kata kunci yang Anda anggap relevan dengan halaman yang dimaksud.
  • Judul Tag - Ini adalah teks yang akan Anda lihat di bagian atas browser Anda. Mesin pencari melihat teks ini sebagai "judul" halaman Anda.
  • Atribut Deskripsi Meta - Deskripsi singkat halaman.
  • Atribut Meta Robots - Indikasi untuk crawler mesin pencari (robot atau "bot") tentang apa yang harus mereka lakukan dengan halaman tersebut.
Atribut Kata Kunci Meta
Meta Keywords adalah contoh tag meta yang tidak masuk akal untuk digunakan hari ini. Bertahun-tahun yang lalu, tag kata kunci meta mungkin bermanfaat, tetapi tidak lagi.

Ingat kembali di taman kanak-kanak dan ketika gurumu menatapmu dengan tajam dan berkata, "jika kau tidak bisa berhenti menggunakan krayon itu saat aku berbicara, aku akan mengambilnya darimu," dan kau tidak mendengarkan dan , yang mengejutkan Anda, mereka memang dibawa pergi? Itulah yang dilakukan Google dengan kata kunci meta.

Bertahun-tahun yang lalu, pemasar yang menginginkan tampilan halaman akan memasukkan kata kunci yang sama sekali tidak terkait dengan halaman mereka ke dalam kode mereka dalam upaya untuk membajak lalu lintas dari halaman yang lebih populer, yang sebenarnya tentang Lindsay Lohan, atau siapa pun yang saat itu menjadi tren. Ini dikenal sebagai "isian kata kunci." Google akhirnya menjadi bijak dalam hal ini dan akhirnya memutuskan untuk mendevaluasi alat itu. Saat ini Google sama sekali tidak menggunakan meta kata kunci dalam algoritme peringkatnya, karena terlalu mudah disalahgunakan.

Tag Judul
Tag judul, di sisi lain, adalah yang paling penting dari semua tag meta yang dibahas di sini. Tag ini memiliki dampak nyata pada peringkat pencarian dan, mungkin yang paling penting, adalah satu-satunya tag yang akan kita bahas di sini yang terlihat oleh pengguna rata-rata.

Ini sangat berguna jika Anda ingin memberikan halaman satu judul utama untuk pengguna tetapi ingin memperjelas atau menyederhanakan informasi itu untuk keperluan SEO dan bagi pengguna yang mengacak banyak tab di desktop mereka.

Atribut Deskripsi Meta
Ini adalah tag meta yang cukup berguna karena, sangat sederhana, ini menjelaskan ke mesin pencari dan (kadang-kadang) mencari sendiri tentang halaman Anda. Katakanlah Anda mencari kata kunci “kata kunci meta” di Google.

Penting untuk dicatat bahwa tag deskripsi tidak akan selalu muncul di hasil untuk pencarian Google (Google sering mengambil potongan teks dari halaman itu sendiri) tetapi itu berguna dengan cara lain. Google juga telah menyatakan bahwa kata kunci dalam deskripsi meta tidak akan memengaruhi peringkat Anda. Namun, tag deskripsi meta yang menarik dapat memikat pencari untuk mengklik dari SERP ke situs Anda, terutama jika deskripsi tersebut menyertakan kata kunci yang mereka cari.

Alasan Google agak misterius, tetapi tindakan mereka berbicara dengan keras: meta kata kunci tidak lagi penting, tetapi deskripsi meta pasti akan berhasil.

Atribut Meta Robots
Dengan atribut ini, Anda memberi tahu mesin pencari apa yang harus dilakukan dengan halaman Anda:
  • index / noindex - Ini memberitahu mesin apakah akan menampilkan halaman Anda dalam hasil pencarian atau tidak.
  • follow / nofollow - Ini memberitahu mesin apa yang harus dilakukan dengan tautan pada halaman Anda: apakah mereka harus percaya dan "mengikuti" tautan Anda ke halaman berikutnya atau tidak.
Jadi apa selanjutnya?
Kami telah berbicara tentang cara tag meta dapat memiliki dampak yang sangat nyata pada pemasaran mesin pencari. Dari semua hal di atas, kita dapat memperkirakan bahwa:
  • Judul Tag saja dapat memengaruhi peringkat mesin pencari Anda.
  • Tag deskriptif dapat mendorong pengguna untuk mengunjungi situs Anda.
  • Uraian meta dapat berfungsi sebagai "teks iklan organik".
Menggunakan Meta Tag Untuk Pemasaran Mesin Pencari
Tag meta tidak sulit untuk diterapkan sendiri - Anda tidak benar-benar membutuhkan seorang programmer, hanya beberapa pengalaman dengan HTML. WordStream dapat membantu Anda menemukan kata kunci yang paling efektif untuk digunakan dalam meta tag


Demikianlah Artikel Meta Tags - Bagaimana Google Meta Tags Dampak SEO

Sekianlah artikel Meta Tags - Bagaimana Google Meta Tags Dampak SEO kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Meta Tags - Bagaimana Google Meta Tags Dampak SEO dengan alamat link https://banggatutorial.blogspot.com/2019/04/meta-tags-bagaimana-google-meta-tags.html
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
bam dum tus
AUTHOR
June 3, 2019 at 11:19 PM delete

ayo daftar di agen365*com :D
WA : +85587781483

Reply
avatar

Harap dibaca:
1.Berkomentarlah tanpa spam
2.Berkomentarlah dengan relevan
3.Emotion disediakan untuk berkomentar, silahkan menggunakannya :)
Terima kasih atas perhatiannya EmoticonEmoticon