9 Bagian Paling Penting dari SEO Di Blogspot

9 Bagian Paling Penting dari SEO Di Blogspot - Hallo sahabat Bangga Tutorial, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 9 Bagian Paling Penting dari SEO Di Blogspot, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel SEO, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 9 Bagian Paling Penting dari SEO Di Blogspot
link : 9 Bagian Paling Penting dari SEO Di Blogspot

Baca juga


9 Bagian Paling Penting dari SEO Di Blogspot

9 Bagian Paling Penting dari SEO Di Blogspot ini adalah artikel 9 Bagian Paling Penting dari SEO Di Blogspot dengan bagian seo di blogspot simak berikut ini :SEO tidak berfungsi dalam ruang hampa. Dibutuhkan banyak bagian bergerak yang bekerja dalam konteks yang tepat untuk menciptakan strategi pemasaran yang menyeluruh dan efektif yang menghasilkan hasil untuk bisnis Anda.
9 Bagian Paling Penting dari SEO Di Blogspot
9 Bagian Paling Penting dari SEO Di Blogspot
Dari audiens, hingga pengguna, hingga konversi akhir, SEO melibatkan pengerjaan bagian bergerak yang tepat dalam konteks yang benar dan dalam urutan yang benar untuk memenangkan klien, konversi, dan penjualan untuk perusahaan Anda.

Dalam posting ini, saya akan merinci 11 bagian terpenting SEO yang perlu Anda lakukan dengan benar untuk memfasilitasi proses SEO yang efektif.

1. Pemirsa & Industri Anda
Industri utama Anda dan audiensnya harus menjadi pertimbangan nomor satu di balik strategi SEO apa pun.
  • Anda berada di industri apa?
  • Siapa pesaing utamanya?
  • Di mana pesaing Anda terutama melakukan bisnis?
  • Bagaimana pesaing Anda terutama menjalankan strategi SEO mereka?
  • Persaingan apa yang paling sengit?
Pertanyaan-pertanyaan ini dan banyak lagi akan menentukan langkah Anda selanjutnya dalam membentuk strategi SEO Anda dan berbagai bagian yang bergerak ini akan segera menjadi fokus penuh ketika Anda menentukan apa yang harus dilakukan selanjutnya.

2. Penelitian Kata Kunci
Ketika Anda menetapkan audiens dan norma-norma industri untuk SEO, penelitian kata kunci diperlukan untuk menunjukkan dengan tepat niat pengguna terbaik untuk mencari dan menemukan apa yang dicari audiens Anda.

Tapi, tidak hanya itu, apa yang dicari audiens Anda sama pentingnya dengan bagaimana mereka mencarinya. Pergeseran halus dalam penelitian kata kunci dapat membuat atau menghancurkan strategi SEO.

Dan Anda lebih baik memahami norma-norma dalam hal pergeseran pasar industri, serta persona pembeli dan bagaimana mereka mempengaruhi strategi SEO secara keseluruhan.

3. Maksud Pengguna
Niat pengguna di balik kata kunci adalah hal berikutnya yang sangat penting untuk keberhasilan kampanye SEO apa pun.

Misalnya, katakanlah bahwa audiens Anda biasanya mencari "widget yang ingin saya kumpulkan" sebagai titik awal utama.

Tetapi, di seluruh riset kata kunci Anda, Anda menemukan variasi untuk "widget untuk dijual," "Widget DIY," dan "widget yang menyelesaikan sesuatu". Setiap variasi ini menghasilkan setidaknya sepuluh kali lipat dalam pencarian yang mengarah kembali ke halaman arahan Anda.

Ini akan menjadi ide yang baik untuk mengintegrasikan ini ke dalam proses SEO secara keseluruhan, bukan?

Jika Anda belum melakukan penelitian kata kunci ini dan membuat penyesuaian berdasarkan perubahan pasar dalam perilaku pencarian audiens, Anda kemungkinan tidak akan menemukan kata kunci yang lebih dalam ini yang layak untuk ditargetkan.

Semuanya tentang bagaimana Anda mendekati seberapa dalam Anda ingin melakukan penelitian kata kunci. Semakin dalam Anda melangkah, semakin baik peluang yang akhirnya Anda temukan.

5. SEO Seluler
Hal besar berikutnya yang ada di mulut semua orang saat ini adalah indeks mobile-first Google. Indeks mobile-first adalah standar de facto baru Google untuk pencarian, dengan fokus pada situs web seluler.

Penting untuk dicatat bahwa ini tidak mengecualikan desktop - situs desktop akan tetap tampil di hasil pencarian jika mereka adalah hasil terbaik untuk kueri. Namun, langkah Google ke mobile-first menandakan dimulainya era baru - era hasil pencarian yang dahsyat untuk massa.

Hanya peringatan dan ini adalah pendapat penulis ini: Anda mungkin terkejut bahwa saya mengatakan itu. Tercengang? Tapi bukankah mereka seharusnya menjadi lebih pintar? Yah, sayangnya, ponsel adalah bagian dari penyebut umum terendah dalam pencarian sekarang.

Perancang web tidak lagi memiliki kanvas besar untuk membuat desain situs web yang luar biasa. Semuanya akan lebih condong ke satu standar - iPhone atau Android, dan Anda sebaiknya memastikan semuanya bekerja dengan baik pada keduanya, atau yang lain.

Selain kata-kata kasar saya tentang kejahatan SEO seluler (saya minta maaf), sementara itu disayangkan bahwa Google telah memilih untuk pergi ke arah ini, mengabaikan semua yang indah untuk beberapa peningkatan kunjungan, ini merupakan aspek penting dari SEO untuk mendapatkan yang benar.

Seiring indeks seluler Google tumbuh melampaui beberapa gelombang pertama, kami dapat berharap untuk melihat perubahan dan pembaruan algoritma seperti yang kami lakukan dengan indeks normal.

Sekarang, situs web seluler m-dot (m.domain.com) tidak direkomendasikan dan harus sesuai dengan yang dodo. Selain masalah utama dengan konten duplikat, jenis situs seluler ini juga dapat memperkenalkan masalah URL kanonik dengan indeksasi, dan banyak masalah lainnya.

Disarankan oleh penulis ini bahwa semua situs mengadopsi praktik terbaik desain ramah-seluler yang bergerak maju.

Alasan di balik ini adalah memberi semua versi situs Anda peluang yang sama untuk diindeks, dan tetap kompetitif di indeks seluler-pertama yang akan datang.

6. Crawling
merangkak adalah proses di mana spider mesin pencari menemukan situs Anda.
Jika arsitektur situs web Anda rusak, atau tautan internal Anda tidak aktif, atau jika Anda bahkan tidak memiliki file sitemap.xml (memalukan bagi Anda), mesin pencari akan sulit merayapi situs Anda.

Selain itu, masalah besar dengan 404 kesalahan pada situs ini juga dapat mengganggu perayapan dan pengindeksan.

Masalah lain termasuk implementasi teknis yang mencegah laba-laba merayapi situs. Salah satu solusi yang jelas untuk sebagian besar pro SEO adalah memastikan baris berikut dihapus dari robots.txt:
Larang: /
Ini sama sekali berbeda dari arahan "larang:". Meskipun perbedaannya tidak kentara, makna di balik keduanya dapat berarti perbedaan antara perayapan yang berhasil dan pengindeksan situs Anda.

Arahan pertama memberi tahu server Anda untuk melarang semua mesin pencari merayapi situs Anda.

Yang kedua akan memungkinkan semua robot akses penuh.Sangat berbeda kan?Inilah sebabnya mengapa sangat penting untuk memastikan bahwa situs Anda 100 persen fungsional, dan dapat dijelajahi dari awal.

Jangan tunggu sampai audit mengungkapkan bahwa Anda melewatkan langkah selama pengaturan situs baru Anda. Itu akan membuat Anda terlihat konyol.

7. Pengindeksan
Pengindeksan sama sekali berbeda dari perayapan. Sementara dua tindakan ini saling terkait, mereka tidak saling eksklusif.

Melakukan hal-hal seperti noindex, nofollow secara tidak efektif akan berdampak pada pengindeksan secara negatif. Ini seperti melakukan sesuatu yang konyol seperti tidak memasukkan peta situs.

Meskipun Anda dapat menghindari tidak memiliki peta situs dengan menggunakan Ambil sebagai Google di Google Search Console, itu jauh lebih mudah dan lebih efisien untuk membuat peta situs dan mengirimkannya ke Ambil sebagai Google.

Satu lagi situasi buruk besar-besaran termasuk mengkanoniskan halaman Anda, tetapi tidak mengidentifikasi masalah garis miring. Jenis masalah ini dapat menyebabkan pengindeksan dua atau tiga kali lipat dari jumlah halaman yang dimiliki situs Anda, yang mengganggu algoritma peringkat Google.

Saat Anda tidak mendapatkan pengindeksan yang benar, Anda dapat membiarkan seluruh bagian situs Anda tidak diperhitungkan saat dirayapi. Ini juga dapat menyebabkan masalah kinerja peringkat utama sebagai hasilnya.

Inilah sebabnya mengapa sangat penting untuk melakukan audit situs web mendalam yang mempertimbangkan hal-hal ini. Karena ketika melakukannya, Anda dapat mengungkap masalah yang mungkin belum dipertimbangkan. Dan masalah ini dapat membuat perbedaan besar dalam kinerja situs web Anda.

9. Konten
Konten terus menjadi salah satu standar de facto dimana pro SEO memperoleh tautan untuk membantu meningkatkan peringkat untuk membantu menciptakan aliran lalu lintas ke situs web. Ini adalah contoh lain di mana, jika tidak dieksekusi dengan baik, konten dapat menjadi kutukan keberadaan situs web (atau penulis).

Tidak semua konten dibuat sama. Ada konten yang bersifat spam, dan konten yang bukan-spam yang otoritatif. Secara umum, jika Anda menulis konten secara manual, berarti Anda berada di tempat yang jelas.

Anda tidak perlu memperhatikan hal-hal aneh seperti tingkat membaca, kompleksitas dalam struktur kalimat, atau hal-hal lain untuk membuat konten yang berperingkat baik. Tapi, dan ini hal yang besar tetapi: 'buat konten yang bagus' adalah bohong.

Pendapat penulis ini bahwa konten yang baik harus dibuat sedemikian rupa sehingga juga menjadi viral, sehingga beresonansi dengan audiens Anda, dan itu menciptakan dampak yang bertahan lama pada orang-orang sehingga mereka ingin membeli dari Anda.

Apakah selalu mungkin untuk mendapatkan konten yang benar dari awal? Tidak.

Anda dapat membuat semua bit proses dibuat dengan benar. Konten dieksekusi dengan baik, ditulis dengan baik, penelitian kata kunci solid dan menunjukkan janji. Tapi, untuk alasan apa pun, isinya benar-benar jijik. Keras.

Ada hal-hal yang bisa Anda lakukan dengan benar dalam hal konten. Penargetan kata kunci, optimasi halaman, optimisasi meta, tidak ada kesalahan ketik, tidak ada kesalahan tata bahasa, gambar yang dioptimalkan. Tapi, untuk alasan apa pun, penonton tidak menyukai konten tersebut.


Demikianlah Artikel 9 Bagian Paling Penting dari SEO Di Blogspot

Sekianlah artikel 9 Bagian Paling Penting dari SEO Di Blogspot kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 9 Bagian Paling Penting dari SEO Di Blogspot dengan alamat link https://banggatutorial.blogspot.com/2019/04/9-bagian-paling-penting-dari-seo-di.html
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
bam dum tus
AUTHOR
June 3, 2019 at 11:20 PM delete

cuma di sini agen jud! online dengan proses yang sangat cepat :)
ayo segera daftarkan diri anda di agen365 :)
WA : +85587781483

Reply
avatar

Harap dibaca:
1.Berkomentarlah tanpa spam
2.Berkomentarlah dengan relevan
3.Emotion disediakan untuk berkomentar, silahkan menggunakannya :)
Terima kasih atas perhatiannya EmoticonEmoticon