Cara membuat blogger bagi pemula

Cara membuat blogger bagi pemula - Hallo sahabat Bangga Tutorial, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara membuat blogger bagi pemula, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogger, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara membuat blogger bagi pemula
link : Cara membuat blogger bagi pemula

Baca juga


Cara membuat blogger bagi pemula

 Blogger adalah sebuah platform blog yang menyediakan sebuah catatan bagi penggunanya yang dapat diakses melalui internet. Dengan layanannya yang user friendly (Mudah digunakan) maka blogger menjadi penyedia platform blog nomor 1 di dunia, tetapi wajar saja jika blogger dikenal oleh banyak orang. Karena platform blog yang satu ini adalah buatan Google.
Ada banyak fungsi dari blog, mulai dari menulis catatan pribadi, mendapatkan penghasilan sampingan dari blog dan juga ada yang hobi dalam mengelola blog loh, salah satunya adalah saya. Mengapa mengelola blog dapat dikatakan hobi? Karena jika anda memang sudah menyukai kegiatan ini, maka jika anda tidak mengelola blog satu hari saja itu rasanya berbeda dibandingkan hari - hari biasa anda.
Ada banyak penyedia platform blog seperti blogger, wordpress dan mywapblog. Tetapi, masih banyak orang yang tidak mengetahui cara membuat blog. Berikut adalah Cara membuat blogger bagi pemula.
1.Masuk ke dalam akun google anda (Karena blogger adalah platform blog yang dimiliki oleh google), jika tidak punya silahkan buat akun terlebih dahulu
2.Jika sudah kemudian klik tombol Blog Baru
3.Kemudian isi judul blog, url blog dan pilih template yang diinginkan (bisa diubah lagi). Jika sudah klik Buat Blog!. Dengan begitu anda berhasil membuat blogger.

Jika tutorial diatas kurang jelas, Anda bisa menonton video dibawah ini.


Demikianlah Artikel Cara membuat blogger bagi pemula

Sekianlah artikel Cara membuat blogger bagi pemula kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara membuat blogger bagi pemula dengan alamat link https://banggatutorial.blogspot.com/2016/07/cara-membuat-blogger-bagi-pemula.html
Previous
Next Post »

Harap dibaca:
1.Berkomentarlah tanpa spam
2.Berkomentarlah dengan relevan
3.Emotion disediakan untuk berkomentar, silahkan menggunakannya :)
Terima kasih atas perhatiannya EmoticonEmoticon