Cara melewati link shortener adf.ly

Cara melewati link shortener adf.ly - Hallo sahabat Bangga Tutorial, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara melewati link shortener adf.ly, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Internet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara melewati link shortener adf.ly
link : Cara melewati link shortener adf.ly

Baca juga


Cara melewati link shortener adf.ly


Adf.ly adalah sebuah link shortener atau dalam bahasa indonesianya adalah pemendek/penyingkat url yang paling terkenal sedunia. Jika anda sering mendownload game, software, film dan lain - lain pasti anda pernah mendengar nama link shortener yang satu ini. Karena memang pada umumnya selama ini link shortener yang paling banyak digunakan adalah adf.ly.
Karena namanya yang mudah dihafal dan tidak menggunakan banyak iklan di dalam situsnya, adf.ly pun menjadi situs pemendek url nomor 1. Walaupun begitu, tetapi adf.ly mempunyai kekurangan juga, yaitu bayarannya yang kecil. Yaitu hanya 5 $/10.000 view, sangat kecil bukan? Oleh karena itu banyak pengguna adf.ly yang beralih ke pemendek url lainnya. Berikut adalah Cara melewati link shortener adf.ly.
1.Masuk ke link adf.ly yang ingin anda lewati, kemudian tunggu selama 5 detik.

2.Jika sudah silahkan klik tombol SKIP AD, maka anda telah berhasil melewati adf.ly,
Jika tidak bisa menggunakan cara diatas, maka gunakan cara alternatif berikut:
1.Copy terlebih dahulu link adff.ly yang ingin anda lewati.
2.Buka AutoGenerateLink, kemudian paste link adf.ly yang telah anda copy sebelumnya. Kemudian tunggu beberapa detik

3.Jika sudah kemudian akan ada link dibawahnya, seperti yang saya beri kotak hitam. Dengan begitu anda telah melewati adf.ly


Jika tutorial diatas kurang jelas, silahkan lihat video dibawah ini


Demikianlah Artikel Cara melewati link shortener adf.ly

Sekianlah artikel Cara melewati link shortener adf.ly kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara melewati link shortener adf.ly dengan alamat link https://banggatutorial.blogspot.com/2016/07/cara-melewati-link-shortener-adfly.html
Previous
Next Post »

Harap dibaca:
1.Berkomentarlah tanpa spam
2.Berkomentarlah dengan relevan
3.Emotion disediakan untuk berkomentar, silahkan menggunakannya :)
Terima kasih atas perhatiannya EmoticonEmoticon