Cara Optimasi Video Youtube Secara Maksimal

Cara Optimasi Video Youtube Secara Maksimal - Hallo sahabat Bangga Tutorial, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Optimasi Video Youtube Secara Maksimal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel SEO, Artikel Youtube, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Optimasi Video Youtube Secara Maksimal
link : Cara Optimasi Video Youtube Secara Maksimal

Baca juga


Cara Optimasi Video Youtube Secara Maksimal

Cara Optimasi Video Youtube Secara Maksimal

Halo, Anda bertemu lagi dengan saya, bangga tutorial, di artikel kali ini. Saya akan membahas bagaimana mengoptimalkan video sehingga dapat dimaksimalkan saat bersaing dengan video lain. Mungkin banyak dari Anda terutama youtuber Anda youtuber pemula, Mereka yang mengalami kesulitan mendapatkan 4000 jam siaran.

Mungkin itu disebabkan karena video yang kurang optimal, optimisasi, Tambahkan video yang kurang berkualitas selama unggahan asli, Terlepas dari optimasi video, Anda harus memastikan bahwa video Anda tidak akan bersaing dengan video lain. Saya akan memberikan cara untuk mengoptimalkan secara optimal video Mereka yang telah berlangganan.

Terima kasih.

Cara pertama untuk menambahkan tag tersembunyi sebelum Anda mengunggah tag Tersembunyi, adalah apa nama video Anda. Saat Anda selesai mengedit video, Jangan mengunggahnya secara langsung, tetapi beri tag dulu dengan nama video yang panjang, tetapi nama videonya tidak boleh panjang.

(Pertanyaan), biasanya pendek, Memang benar nama video tidak boleh panjang. Jadi saya membuat tutorial Untuk nama video menjadi panjang metode di atas dalam informasi kartu. Jika saya belum mengunggahnya, jika sudah ada, berarti saya sudah mengunggahnya.

Yang kedua adalah judul dan deskripsi pilih judul yang banyak dicari orang. Jangan lupa untuk mengisi deskripsi lengkap yang menggambarkan isi video Anda Dari apa yang saya perhatikan. Banyak youtuber Anda youtuber pemula tidak mengisi deskripsi dan, jika Anda mengisi deskripsi, isinya tidak cocok dengan isi video Selesai dari judul dan bagian deskripsi. Sekarang kita buka tag ini.

Bagian nomor tiga: Sangat penting untuk mengisi tag yang memiliki nilai SEO yang sangat baik. Anda dapat meneliti menggunakan aplikasi Tubaddy. Cara di atas ada dalam informasi kartu. Jika tidak ada menunggu, saya unggah.

Cara keempat Anda dapat menggunakan fitur filter YouTube yang tidak dapat Anda catat dalam gambar. Ada kualitas video HD, video dengan subtitle Video. Anda akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan rekomendasi dari mesin pencari YouTube Untuk peluang. Rekomendasi akan lebih besar.

Cara terakhir membuat menarik. Thumbnail, karena thumbnail adalah pertemuan pertama antara Romeo dan Juliet (Tertawa). Bukan thumbnail yang merupakan pertemuan pertama antara video dan audiensi. Jadi buat thumbnail yang menarik. Agar audiens dapat tertarik, Buat tag yang tersembunyi sudah buat deskripsi yang lengkap juga.

Kemudian. Tag yang memiliki nilai SEO yang baik juga telah dilakukan. Thumbnailnya menarik. Hal terakhir yang harus Anda bagikan adalah media sosial yang Anda miliki. Setelah menyelesaikan tinggal menunggu respons positif, apakah hasilnya maksimal atau tidak.

Kemudian Anda dapat memasukkan kolom komentar untuk hasilnya, Mungkin itu hanya cara mengoptimalkan video youtube youtube Jangan lupa untuk suka dan berlangganan, sehingga saluran ini terus bertambah. Terima kasih telah menonton, sampai jumpa.


Demikianlah Artikel Cara Optimasi Video Youtube Secara Maksimal

Sekianlah artikel Cara Optimasi Video Youtube Secara Maksimal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Optimasi Video Youtube Secara Maksimal dengan alamat link https://banggatutorial.blogspot.com/2019/05/cara-optimasi-video-youtube-secara.html
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
michelle
AUTHOR
August 23, 2019 at 3:57 PM delete

Numpang promo ya Admin^^
ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
dengan minimal deposit hanya 20.000
add Whatshapp : +85515373217 ^_~

Reply
avatar

Harap dibaca:
1.Berkomentarlah tanpa spam
2.Berkomentarlah dengan relevan
3.Emotion disediakan untuk berkomentar, silahkan menggunakannya :)
Terima kasih atas perhatiannya EmoticonEmoticon