Cara mengganti template di blogger

Cara mengganti template di blogger - Hallo sahabat Bangga Tutorial, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara mengganti template di blogger, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogger, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara mengganti template di blogger
link : Cara mengganti template di blogger

Baca juga


Cara mengganti template di blogger


Template
merupakan tampilan kesulurahan dari suatu situs, tanpa template situs akan kosong tanpa isi. Mungkin berisi tetapi, tetapi tidak memiliki desain yang bagus. Maka sudah jelas, jika anda memiliki situs anda harus memilih template yang menurut anda itu responsive, user friendly dan seo friendly. Tetapi jika anda baru mengenal blog, sudah pasti anda belum terlalu mengerti mengenai cara mengelola blog bukan? Jika iya, silahkan terus menunggu uptade Bangga Tutorial :D Penasaran cara mengganti template di blogger? Silahkan baca sampai akhir... Hidup ini, eh malah nyanyi :D Eh tetapi sebelum itu akan saya jelaskan apa itu responsive, user friendly dan seo friendly.
Template yang responsive adalah template yang bila dibuka di komputer tampilannya bagus dan tertata rapih, begitu juga jika dibuka dalam handphone. Sedangkan user friendly adalah template yang mudah digunakan oleh pengunjung. Dan yang terakhir yaitu seo friendly, seo adalah kepanjangan dari search enggine optimization. Nah maksudnya adalah, ramah terhadap mesin pencari.
1.Login ke akun blogger anda
2. Kemudian pilih blog yang ingin anda ganti templatenya, selanjutnya klik menu dropdown > Template.

3.Setelah itu klik menu cadangkan/pulihkan yang ada di samping kanan
4.Dan yang terakhir silahkan klik browse, pilih tempat dimana anda menyimpan template dan klik unggah.
Jika tutorial diatas kurang jelas, anda bisa menonton video dibawah ini


Demikianlah Artikel Cara mengganti template di blogger

Sekianlah artikel Cara mengganti template di blogger kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara mengganti template di blogger dengan alamat link https://banggatutorial.blogspot.com/2016/08/cara-mengganti-template-di-blogger.html
Previous
Next Post »

Harap dibaca:
1.Berkomentarlah tanpa spam
2.Berkomentarlah dengan relevan
3.Emotion disediakan untuk berkomentar, silahkan menggunakannya :)
Terima kasih atas perhatiannya EmoticonEmoticon