Optimasi Kecepatan Website Dengan Menggunakan Hosting Terbaik

Optimasi Kecepatan Website Dengan Menggunakan Hosting Terbaik - Hallo sahabat Bangga Tutorial, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Optimasi Kecepatan Website Dengan Menggunakan Hosting Terbaik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogger, Artikel SEO, Artikel WEBSITE, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Optimasi Kecepatan Website Dengan Menggunakan Hosting Terbaik
link : Optimasi Kecepatan Website Dengan Menggunakan Hosting Terbaik

Baca juga


Optimasi Kecepatan Website Dengan Menggunakan Hosting Terbaik

Optimasi Kecepatan Website Dengan Menggunakan Hosting Terbaik

Hai semuanya, saya akan menjelaskan cara memaksimalkan teknologi hosting saat ini untuk mengoptimalkan situs web Anda. Bahkan ketika situs web Anda diakses oleh ratusan ribu pengunjung, situs web Anda akan tetap dapat diandalkan.

Situs web yang andal akan membuat pengunjung situs web Anda tetap tinggal lebih lama di situs web Anda. Ini akan memiliki efek positif pada peringkat halaman situs web Anda untuk Google Search, Engine. Hak menarik Untuk memiliki situs web yang andal. Anda harus memastikan bahwa batas waktu koneksi, bandwidth terbatas, kesalahan, membuat koneksi database dan masalah kesalahan lainnya tidak akan terjadi di situs web Anda.

Sekarang, saya akan memberi Anda beberapa tips tentang cara memilih penyedia hosting Anda. Pertama, untuk menghindari hambatan antara kinerja prosesor dan penyimpanan, penyimpanan media, media dengan kecepatan tinggi dan latensi rendah, menjadi permintaan serius untuk kinerja yang lebih cepat.

Media penyimpanan standar seperti SATA / IDE / SAS, tidak lagi menyeimbangkan kinerja prosesor yang menyebabkan Prosesor harus menunggu media penyimpanan dalam melakukan proses "baca-tulis". Inilah yang disebut bottleneck. Alasan lain mengapa SATA / IDE tidak lagi menyeimbangkan kerja prosesor adalah karena mereka masih menggunakan sistem mekanis yang membatasi kinerjanya.

Jadi apa. Solusi Anda tidak perlu khawatir, karena Dewaweb memiliki pusat data dengan kriteria dijamin yang akan memberi Anda kinerja dan stabilitas tingkat tinggi. SSD super cepat., Perangkat keras cloud berkinerja tinggi, dan drive SSD adalah teknologi yang harus dimiliki untuk situs web Anda.

Dewaweb menggunakan Enterprise Class Blade, Server dan Storage Blade Array dari Hewlett-Packard dengan SuperFast SSD Drives bukan rackmount server dengan penyimpanan NAS / SATA. Konfigurasi Enterprise Blade ini memaksimalkan daya komputasi awan dari RAM CPU dan kecepatan I / O disk sangat penting untuk mencapai kinerja tinggi dan mengurangi overhead daripada cloud perangkat lunak.

Virtualisasi. Mari kita lihat visual fisik. Bayangkan jika ada lusinan server blade HP canggih di belakang situs web Anda seperti ini. Sistem canggih ini memungkinkan kami untuk mengganti perangkat dengan membuka dan mengganti perangkat tanpa harus mematikan sistem. Setiap Hypervisor menggunakan 4x 10Gbps, NICS, HP, Flex, modul Switching dan switch Cisco;

Tips kedua bisa ditingkatkan, tetapi tidak bertele-tele. Agar situs web Anda ditingkatkan, tidak hanya Anda membutuhkan sumber daya kapasitas besar. Anda juga membutuhkan platform yang terbukti stabil. Bayangkan kerugiannya. Anda mungkin mengalami peluang yang hilang ketika uptime situs web Anda terganggu oleh upgrade yang panjang lebar.

Jadi, apa solusinya Anda tidak perlu khawatir, karena Dewaweb telah memilih platform yang menjamin server cloud yang mudah dan hemat waktu, penyediaan manajemen, pemantauan kesehatan dan penyembuhan otomatis (failover) Berikut skema ini.

Visualisasi. Platform cloud yang digunakan oleh Dewaweb terbukti stabil, menerima banyak penghargaan dan digunakan oleh lebih dari 3000 penyedia cloud di 93 negara. Jika Anda merasa bahwa paket hosting Anda terlalu besar atau terlalu kecil untuk lalu lintas situs web Anda, Anda dapat menurunkan versi dan tingkatkan kapan saja, Anda mau.

Yang harus Anda lakukan adalah masuk ke area klien Anda. Klik lihat semua klik. Layanan aktif Anda memilih paket mana yang diperlukan untuk meningkatkan atau menurunkan klik, tombol “upgrade / downgrade paket” kemudian pilih paket yang ingin Anda gunakan, pilih siklus penagihan, lalu klik “pilih produk”. Setelah pembayaran faktur. Maka situs web Anda akan ditingkatkan dengan benar. Pergi. Jika Anda menurunkan peringkat pembayaran hosting Anda secara otomatis menjadi saldo Dewaweb Anda yang dapat ditarik kapan saja.

Untuk pengguna cloud-server untuk meningkatkan ram / cpu cukup buat tiket dukungan dari area klien., Jelaskan apa yang Anda butuhkan dan tim dukungan ninja kami akan membuat faktur. Setelah Anda membayar, sumber daya Anda akan secara otomatis ditingkatkan. Ketiga, Anda tidak perlu khawatir tentang bandwidth. Bayangkan jika lalu lintas situs web Anda tiba-tiba meningkat, tetapi lebar jalur lalu lintas server data terbatas. Ini akan menjadi banyak pengunjung ke situs web Anda yang tidak berhasil.

Jadi apa solusinya Anda tidak perlu khawatir: setiap server cloud Dewaweb menggunakan kecepatan uplink 500Mbps pada eth0 dan 1 Gbps di eth1, (VLAN) untuk menjamin jaringan kinerja tinggi di seluruh. dengan koneksi cepat ke berbagai tulang punggung internasional dan kapasitas bandwidth besar. Inilah sebabnya mengapa Dewaweb dapat memberikan bandwidth tidak terbatas untuk semua cloud hosting dan server cloud.

Inilah studi kasusnya. Salah satu pelanggan yang pindah ke Dewaweb (menggunakan paket Paladin) mengalami lonjakan lalu lintas pada Juni 2015, di mana lalu lintas meningkat 4 kali dari 154.930 pengunjung unik / bulan menjadi 600.000. Pengunjung unik / bulan. Berikut ini adalah statistik penggunaan sumber daya di cPanel (30 hari terakhir), yang menunjukkan kinerja situs web tetap stabil dan tidak ada hambatan. Berikut adalah statistik penggunaan CPU dan RAM di server ( 30 hari terakhir,), yang menunjukkan kinerja tetap stabil dan terjaga.

Semoga artikel ini akan membantu Anda dan situs web Anda untuk meningkatkan peringkat Anda di Google, halaman pertama, karena sudah dioptimalkan dengan fitur hosting terbaik. untuk pertanyaan


Demikianlah Artikel Optimasi Kecepatan Website Dengan Menggunakan Hosting Terbaik

Sekianlah artikel Optimasi Kecepatan Website Dengan Menggunakan Hosting Terbaik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Optimasi Kecepatan Website Dengan Menggunakan Hosting Terbaik dengan alamat link https://banggatutorial.blogspot.com/2019/05/optimasi-kecepatan-website-dengan.html
Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
bam dum tus
AUTHOR
June 3, 2019 at 11:20 PM delete

ayo daftarkan diri anda di a*g*e*n*3*6*5 :D
WA : +85587781483

Reply
avatar
michelle
AUTHOR
August 23, 2019 at 4:11 PM delete

Izin promo ya Admin^^
bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik dan menguras emosi
ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
add Whatshapp : +85515373217 ^_~

Reply
avatar

Harap dibaca:
1.Berkomentarlah tanpa spam
2.Berkomentarlah dengan relevan
3.Emotion disediakan untuk berkomentar, silahkan menggunakannya :)
Terima kasih atas perhatiannya EmoticonEmoticon